oleh

111 Pejabat Esselon III dan IV,Dilantik Bupati Masna

111 Pejabat Esselon III dan IV,Dilantik Bupati Masna

MUAROJAMBI,LJ-Bupati Kabupaten Muarojambi, Masnah Busyro kembali melakukan meresuffle sebanyak 111pejabat Esselon III dan IV di lingkungan Pemerintahan Kabupaten (Pemkab) Muarojambi.

Pelantikan berlangsung di Aula Utama Rumah Dinas Bupati Muarojambi (18/1)

Bupati Muarojambi, mengatakan, pelantikan ini merupakan upaya penyegaran melalui promosi dan rotasi serta implementasi dari penyederhanaan organisasi perangkat daerah dalam rangka penataan dan pemenuhan formasi jabatan.

Resuffle ini murni berdasakan penilaian dari hasil kinerja, Katanya tidak unsur apapun.

“Atas nama daerah dan pribadi saya sampaikan selamat kepada semua yang dilantik, jabatan baru yang diemban ini merupakan sebuah amanah dan bentuk kepercayaan yang harus dijaga serta dilaksanakan dengan sebaik mungkin,” katanya.

usai pelantikan ini, bupati mengajak kepada yang dilantik untuk meningkatkan kinerja guna membangun Muarojambi menjadi lebih baik, ” mari sama-sama kita membangun muaro jambi agar kabupaten ini menjadi lebih baik lagi,” sampainya.

Bupati Masnah menekankan untuk bekerja lebih baik lagi. Karena, kata Bupati, setelah setahun kedepan akan dinilai dari kinerjanya. ” ini awal tahun, awal mula bekerja. Dan saya berika kesempatan selama setahun kedepan untuk bekerja lebih baik lagi,” pungkasnya.(Ari)

Komentar

Berita Terkait