by

Tingkatkan Skill Wirausaha Mahasiswa,STAI Ahsanta Gelar Bazar

Tingkatkan Skill Wirausaha Mahasiswa,STAI Ahsanta Gelar Bazar

JAMBI,LJ – Dalam meningkatkan Skill Wirausaha para Mahasiswa yang ada di Stai Ahsanta Jambi, pihak kampus bekerja sama dengan BEM AHSANTA menggelar kegiatan Bazar Edupreneurship di kampus Stai Ahsanta Jambi pada Sabtu pagi, 11-01-20.

Seperti yang di ungkapkan oleh Salmiah Dosen mata kuliah Edupreneurship, Kegiatan ini di gelar guna meningkatkan Skill Wirausaha para Mahasiswa di era Milenial,

“kegiatan ini dilaksanakan  guna meningkatkan skill para mahasiswa yang ada di Stai Ahsanta Jambi ini, dalam belajar berwira usaha serta sebagai ajang kreatifitas dalam dalam mata kuliah Edupreneurship” sebutnya.

Sementara itu Kiki Anggun salah seorang mahasiswi Stai Ahsanta Jambi mengaku senang dengan adanya kegiatan Bazar seperti ini,

“Disini ada berbagai macam produk yang di jual oleh para mahasiswa dari masing-masing prodi, mulai dari makan dan berbagai macam jenis kerajinan dan aksesoris hasil kerajinan maha siswa, tentunya saya sangat senang mengikuti kegiatan ini” tuturnya.

Tak hanya itu, kiki menyebut kegiatan seperti ini bisa meningkatkan kreatifitas dan serta menambah skill mahasiswa dalam berwira Usaha.

“Dengan mengikuti kegiatan ini kita misa belajar cara berwira usaha yang baik dengan praktik secara langsung menjual produk,  serta meningkatkan kreatifitas mahasiswa dalam menjual produknya” pungkasnya.(Ari)

Comment

Berita Terkait