by

Diduga terbunuh  Warga Sumut Tewas  di Desa Bakung

Diduga terbunuh  Warga Sumut Tewas  di Desa Bakung

MUAROJAMBI,LJ – Diduga dibunuh Seorang Janda berinisial T (40) dan anaknya berinisial N (17) Warga Sumatra Utara (Sumut) tewas di PT MBP tepatnya di Desa Bakung Kecamatan Marosebo Kabupaten Muarojambi.

Hal ini benarkan oleh Kapolres Kabupaten Muarojambi, AKBP, Ardiyanto. Kepolisian mendapat inpormasi pertama pada pukul 21.00 WIB (11/1) Sabtu dini hari. ” begitu dapat informasi saya beserta rescrem, intel dan tim langsung ke lokasi,” katanya.

Dari hasil visum, Kata Kapolres, doa korban ini megalami luka tusukan dan benturan benda tumpul. ” dua-duanya mengalami luka akibat benturan benda tumbul. hanya saja ibunya ( inisial T) juga terdapat tusukan senjata tajam di bagian leher,” sampainya.

Ia menambahkan, informasi korban ibu dan anak bekerja sekitar dua sampai tiga bulan di PT MBP ini. ” Korban kami larikan ke RSUD Abdul Manaf guna penyidikan lebih lanjut!” sebutnya.

Saat ini kepolisian Muarojambi masih melakukan penyidikan lebih lanjut. dan sudah mengamankan satu set recorder CCTV. ” kita sudah membawa saksi ke Markse besar Polres Muarojambi,” pungkasnya.(Ari)

Comment

Berita Terkait