by

Bupati Hadiri Paripurna Pengambilan Kuputusan Raperda

Bupati Hadiri Paripurna Pengambilan Kuputusan Raperda

2 Raperda Muarojambi Disahkan

MUAROJAMBI,LJ –  DPRD Muarojambi mengesahkan 2 (Dua) Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) menjadi Peraturan Daerah (Perda), Senin (17/2) di Ruang Rapat Paripurna DPRD Muarojamb, yang dihadari langsung oleh Bupati Muarojambi Masnah Busroh.

Rapat Paripurna yang dipimpin oleh Ketua DPRD Muarojambi, Yuli Setiabakti, didampingi wakil ketua , A Haikal. ini juga dihadiri oleh seluruh Anggota DPRD Muarojambi, Forkompinda Muarojambi,   beserta seluruh jajaran eselon II dan III

Dua Raperda tersebut diantaranya Ranperda Perubahan RPJMD 2017-2022 dan Ranperda kedua Nomor 1 tahun 2015 tentang penyelenggaraan, pemberhentian dan pengangkatan Kades.

dalam sambutanya, Bupati Masnah, menyampaikan apresiasi kepada semua anggota dewan terlebih kepada dua pansus tersebut, yang telah menyumbangkan tenaga, waktu dan pemikiran telah pengkajian dan pembahasan terhadap dua ranperda ini.

“kedepan diharapankan kepada semua anggota dewan agar lebih kompak untuk membangun Kabupaten (Muarojambi) yang kita cintai ini,” sebutnya.

Bupati masnah menambahkan, dalam sambutannya menuturkan bahwa. Pengambilan Keputusan dan Persetujuan Bersama terhadap 2 (dua) Rancangan Peraturan Daerah ini juga merupakan wujud konsistensi dan kemitraan yang baik dalam bidang regulasi antara Pemerintah Daerah dan DPRD sebagai instansi yang berwenang dalam pembentukan produk hukum daerah, pungkasnya.(Ari)

Comment

Berita Terkait