by

DPRD Muaro Jambi Paripurnakan 2 Ranperda 2020

DPRD Muaro Jambi Paripurnakan 2 Ranperda 2020

MUAROJAMBI,LJ – DPRD kabupaten Muaro Jambi menggelar rapat paripurna dalam rangka pengambilan keputusan terhadap dua rancangan peraturan daerah di ruang rapat utama gedung DPRD kabupaten Muaro Jambi pada Senin siang, (17/02/20).

Dalam paripurna kali ini dipimpin langsung dipimpin langsung oleh ketua DPRD kabupaten Muaro Jambi Yuli setia Bhakti, didampingi wakil ketua DPRD Ahmad Haikal, dan dihadiri langsung oleh Bupati Muaro Jambi Masnah Busro, serat dihadiri oleh seluruh anggota dewan yang hadir, serta para OPD dilingkup pemerintahan kabupaten Muaro Jambi.

Selanjutnya, paripurna dilanjutkan dengan mendengarkan pandangan dan tanggapan oleh dua pansus yang telah melakukan pembahasan terhadap dua ranperda kabupaten Muaro Jambi, yaitu tentang penyelenggaraan pemilihan kepala Desa dan pemberhentian kepala desa, saerta Rencana pembangunan jangka menengah daerah kabupaten Muaro Jambi tahun 2017-2022.

Seperti yang disampaikan oleh Ulil Amri selaku juru bicara pansus II, meski penyelenggaraan pemilihan kepala desa di kabupaten Muaro Jambi namun masih sangat perlu pembenahan kedepannya.

“Masih perlu dibenahi, seperti masalah pendataan penduduk¬† sehingga tidak tidak ada lagi pemilih yang bermasalah” sebutnya.

Paripurna pun di akhiri dengan penandatanganan dan penyerahan laporan persetujuan Ranperda dari DPRD Kepa bupati Muaro Jambi.

“Semoga ranperda ini bisa cepat di setujui pemerintah provinsi, sehingga bisa kita jalankan menjadi peraturan daerah kabupaten Muaro Jambi, dan bisa bermanfaat bagi masyarakat kabupaten Muaro Jambi” tutupnya.(Ari)

Comment

Berita Terkait