by

H Andi Bacok Pencuri yang Satroni Rumahnya

NIPAH PANJANG,Lj-Aksi pencurian yang terjadi di RT 03/02 Kelurahan Nipahpanjang ll Kecamatan Nipahpanjang Kabupaten TanjabTim digagalkan tuan rumah .Senin. (17/2).

Korban H Andi Acok menuturkan , berawal ketika mati lampu sekira pukul 04 -15 Wib subuh, dia mendengar suara seperti ada benda yang jatuh. “ketika saya lihat lobang angin telah rusak.terus saya kembali ke kamar mengambil parang dan senter untuk memeriksa kamar anak yang di depan. betul saja seketika saya memergoki maling yang coba membuka laci lemari,”tutur Andi Acok.

Merasa kepergok maling tersebut mencoba melarikan diri dengan cara menabrak Acok. “Langsung saya babat dengan parang secara membabi buta, padahal saat itu saya juga merasa takut. jadi saya tidak tahu lagi posisi mana yang kena tebasan parang karena gelap ( mati lampu) .yang jelas pencuri itu luka. Karena saya lihat banyak percikan darah didalam rumah saya ,”sebutnya.

Meski pencuri lolos melarikan diri dengan cara melompat kedalam air, beruntung tak ada satu benda pun yang hilang. Namun, Barang Bukti (BB) pencuri yang tertinggal HP 1 unit,senter 1 unit dan ketek yang di gunakan pelaku. Setelah itu dirinya melaporkan hal ini kepada polsek Nipahpanjang beserta Barang bukti .

Kapolsek Nipah Panjang Iptu Muhammad Taufik Nabila, S.T,K ,S.I,K membenarkan Kejadian tersebut. Dikatakanya sekarang dalam proses penyidikan”dari informasi yang di dapat ketek telah di amankan di Pol Airud dan pemilik nya telah di ketahui,”sebut Kapolsek.,(nto)

Comment

Berita Terkait