by

Pencegahan Covid-19 ,Jajaran Polres Muaro Jambi,Koordinasi dengan RSUD Ahmad Rifin

Pencegahan Covid-19 ,Jajaran Polres Muaro Jambi,Koordinasi dengan RSUD Ahmad Rifin

MUAROJAMBI,LJ – Dalam mengatasi virus covid-19 pihak jajaran Kapolres Muaro Jambi lakukan Koordinasi dengan Pihak Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) AHMAD RIFIN Muaro Jambi dan Memberikan Himbuan terkait Virus Covid -19.

Jajaran Polres Muaro Jambi lakukan Pada Hari ini Senin (23 /03/ 2020) Pukul 11.00 Wib di RS Umum AHMAD RIFIN Pemkab Muaro Jambi , Ds. Bukit Baling , Kec. Sekernan , Kab. Muaro Jambi dilaksanakan koordinasi dengan Pihak RS Umum Pebkab Muaro Jambi dan dilaksanakan Himbuan pada Pengunjung , Adapun Personil yang melaksanakan kegiatan yaitu Kabag Ops KOMPOL SOPIRIN. SH , Kasat Sabhara AKP VIKTOR H. TAMBA dan Personil , Kanit Sabhara Polsek Sekernan IPDA RAKE , Personil Sat Intelkam.

Pihak polres Muaro jambi Dilaksanakan Pengecekan pada Putagas UGD , petugas telah dilindungi Pakaian Alat Pelindung Diri dan Alat Pengukur Suhu Badan.

” Dilaksanakan Koordinasi dengan Ibu LINDA Jabatan Ka TU RS Umum bahwa sampai saat ini belum ada pesien yang terindakasi terpapar Virus Covid 19 yg di rawat di RS Umum.

“Pihak RS Umum telah menyiapkan Ruang Khusus yaitu “Ruang Isosali” untuk mengantisipasi Pasien yang terpapar Virus Covid 19.

“Tidak hanya itu pihak jajaran Kapolres Muaro juga menghimbau pada Pengunjung RS Umum tentang Pencegahan Virus Covid 19,”pungkas kasubag Humas AKP.Rihadi kepada lingkarjambi.com.(Ari)

Comment

Berita Terkait