by

Perkantoran Bupati Muarojambi Di semprot disinfektan

Perkantoran Bupati Muarojambi Di semprot disinfektan
P-antisipasi virus Corona (Cavid -19)

MUAROJAMBI ,LJ – Dalam mengatasi Covid – 19 yang mewabh indonesia bahk menyebar luar ke daerah ,unruk itu pemerintah Muaro Jambi menindak lanjutinya dengan cara penyemprotan disinfaktan diKantor Bupati Muarojambi Senin pagi di semprotkan dengan disinfektan hal ini guna mengantisipasi penyebaran virus Corona, atau Covid-19.

Pantauan dilapangan terlihat dua petugas menggunakan wear pack lengkap dengan helm dan masker. Mereka menyemprotkan cairan disinfektan tersebut di setiap sudut dan ruangan, ruangan sekda Fadhil Arief pun tak luput dari penyemprotan cairan disinfektan.

“Ini sebagai salah satu langkah dan upaya pencegahan virus Corona di lingkungan kantor bupati Muarojambi,” kata sekda Muarojambi usai memimpin rapat bersama kepala OPD di ruang rapat wakil bupati. Senin ( 23/03 ) siang tadi.

Sekda Fadhil Arief juga berpesan kepada masyarakat khususnya di Muarojambi agar tetap waspada dan mawas diri. Meskipun saat ini di Jambi khususnya di Muarojambi belum ada yang dinyatakan positif terjangkit Corona, namun menjaga diri tetap perlu dilakukan dengan membiasakan perilaku hidup bersih dan sehat (PHBS).

“Lakukan Social Distancing sebagai upaya mencegah penyebaran virus Corona ini, serta hindari interaksi di tempat ramai,” singkatnya.(Ari)

Comment

Berita Terkait