by

kunker Jogja Semua Anggota Dewan Muarojambi ODP, Ini Keterangan Dinkes Muarojambi

kunker Jogja Semua Anggota Dewan Muarojambi ODP, Ini Keterangan Dinkes Muarojambi

MUAROJAMBI,LJ – Terkait kabar kunjungan semuang anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Muarojambi berkunjungan ke Yogyakarta dan informasinya di tolak oleh Sekretariat DPRD Kota Ygyakarta beberapa waktu lalu.

ditengah-tengah merebaknya virus COVID 19 disebut corona yang sangat berbahaya bila terjangkit ketubuh manusia bisa berakibat fatal bahkan menyebakan kematian. kendatian membuat masyarakat Muarojambi Khawatir. ” sementara ini belum ada laporan kalau salah satu diantara mereka yang demam,” Kata Afif, Kabid P2M Dinas Kesehatan Kabupaten Muarojambi.

Dia menambahkan, saat ini semua angggota DPRD Muarojambi yang berangkat menjadi Orang Dalam Pengawasan (ODP) Dinas Kesehatan Kabupaten Muarojambi.

Dia menambahkan, bahwa pemulangan jenazah Sekwan DPRD Muarojambi Dedy Susilo harus menggunakan mobil Ambulance khusus Rumah Sakit. ” Maf ya baru bisa angkat telpon, kami lagi di RS Abdul Manaf, mengupayakan Ambulanc untuk jenazanah pak Sekwan, karena porotapnya harus makai ambulanc rumah sakit,” sampainya.(Ari)

Comment

Berita Terkait