by

ASN Dan Honorer DPRD Muaro Jambi diliburkan

ASN Dan Honorer DPRD Muaro Jambi diliburkan

MUAROJAMBI,LJ – ASN dan Honorer Sekretariat DPRD muarojambi mulai hari ini Kamis (26/03) diliburkan. Kasubag Humas DPRD Muaro Jambi Heri BP saat dikonfirmasi awak media mengatakan mulai Kamis (26/03 )PNS maupun Honorer Sekretariat DPRD muarojambi diliburkan.

Hari ini ASN/Honorer pegawai DPRD libur,” Sebut kasubag Humas DPRD Heri BP.

Sementara itu Sekretaris Daerah Kabupaten muarojambi Muhammad Fadhil Arief saat dikonfirmasi awak mengatakan, sejak tanggal 23 Maret lalu memang ASN dimuarojambi sudah diliburkan, namun tidak seluruhnya, masing masing kantor atau instansi setiap harinya dilakukan sistem shift.

“Sejak Senin sudah kita berlakukan libur itu, jadi yang kekantor hanya dua atau tiga orang saja di masing masing instansi, selebihnya bekerja dirumah, jadi bukan karna pak sekwan meninggal kita liburkan tidak, tapi sudah kita atur duluan,” sebut sekda Fhadil Arief kepada awak media.

Lanjutnya, Bagi pegawai ASN DPRD muarojambi yang mendampingi anggota dewan kunker ke Yogyakarta beberapa waktu lalu, diharapakan untuk mengisolasi diri selama 14 hari, ini sesuai petunjuk protokol pencegahan covid-19.

“Bagi yang mendampingi dewan kunker kemarin, tidak usah kekantor, kerja dirumah saja, dan jangan diberi giliran shift kerja, biarkan mereka bekerja dirumah, ini juga sebagai langkah mengisolasi diri karena mereka dari luar kota, sebut sekda.

Ditambahkannya, ASN yang mendapat shift ngantor diharapkan mematuhi protokol kesehatan dalam mencegah Covid-19, seperti mencuci tangan pakai sabun, menggunakan masker, atau pelindung kesehatan lainnya. (Ari)

Comment

Berita Terkait