oleh

Ditengah Pandemi Covid19,SMK 1Muaro Jambi Tidak Luluskan Siswanya

Ditengah Pandemi Covid19,SMK 1Muaro Jambi Tidak Luluskan Siswanya

Wali Murid : tega sekali SMKN 1 Muarojambi ,tidak terfikirkah mereka dengan fisikologis anak saya

MUAROJAMBI,LJ – Mungkin hal itulah yang pantas menggambarkan rasa kekecewaan yang ada di benak Indra Yana orang tua dari “RD” salah satu siwa SMK Negeri 1 Kabupaten Muarojambi yang anaknya tidak lulus.

Hal ini diungkapkan Indra Yana di akun media sosial miliknya. Bukan itu saja, ia juga menuliskan semenjak diumumkan nya hasil kelulusan pada Minggu malam (03/05/20) yang disampaikan melalui pesan grup whatsapp SMKN 1 Muarojambi, sampai minggu siang ini “Rd” anaknya itu tidak kunjung pulang kerumah.

“Manola anak aku, sampe kini tu dak balik – balik. Sampe ati nian SMKN 1 dak luluskan anak aku. Dalam masa wabah corona ini pemerintah be banyak memberikan keringanan. Narapida be di ampuni sama pemerintah,” tulis akun facebook Indra Yana

Berbagai upaya untuk mencari keberadaan anaknya pun sudah ia lakukan, dari mulai menghubungi nomor ponsel anaknya hingga menghubungi teman – teman dekat nya. Akan tetapi tidak juga mengetahui keberadaan “Rd” sampai saat ini.

“Nomornya sudah tidak aktif  lagi dari malam tadi, saya tanya kawan – kawan nya juga tidak ada yang mengetahui anak saya dimana, ” sebut Indra Yana ketika ditemui di kediamanannya di RT 08 Desa Sekernan, Kecamatan Sekernan, Kabupaten Muarojambi. Minggu (03/05/20). 

Indra Yana sangat menyayangkan dengan keputusan pihak SMKN 1 Muarojambi yang begitu tega tidak meluluskan anaknya tersebut, hingga menyebabkan “Rd” kabur dari rumah di tengah wabah pandemik corona ini.

“Saya takut terjadi hal yang buruk sama anak saya, lantaran tidak lulus ini membuat dia gelap mata hingga melakukan tindakan yang fatal, tega sekali SMKN 1 Muarojambi tidak terfikirkah mereka dengan fisikologis anak saya,” ujarnya.

Ia juga mengatakan, “Rd” sempat membuat snapchat di wahatsap tidak lama setelah kabur dari rumah pada minggu malam itu, dalam snapchat tersebut “Rd” menuliskan “Takut mengecewakan ayah,” tutur Indra.

Sementara itu, pihak Kepala Sekolah SMKN 1 Muarojambi Rifa’i. Sampai berita ini diterbitkan belum memberikan tanggapannya terkait permasalahan tersebut. (Ari)

Komentar

Berita Terkait