oleh

Bupati Tanjab Barat Serahkan Bantuan Sembako Bagi Warga Terdampak Covid-19 dari SKK Migas Petrochina

KUALATUNGKAL Lj- Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Barat Dr. Ir. H. Safrial MS serahkan secara simbolis bantuan sembako dari SKK Migas-PetroChina bagi masyarakat Kabupaten Tanjung Jabung Barat. Kamis (14/05).

Dengan tetap mengikuti protokol pencegahan Covid 19, Kegiatan Penyerahan bantuan sembako yang dilaksanakan di Balai Pertemuan Kantor Bupati ini juga turut dihadiri Wakil Bupati, Sekretaris Daerah, Kepala Kantor Ketahanan Pangan, Kepala BPBD, Kepala Dinas Perkebunan dan Peternakan, serta masyarakat penerima bantuan.

Bupati Tanjab Barat dalam arahannya menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada SKK Migas- Petrochina International Jabung Ltd yang telah berpartisipasi dalam membantu masyarakat terdampak covid 19. Bupati berharap kegiatan ini dapat menjadi contoh bagi perusahaan lain untuk melakukan hal serupa.

“Kegiatan ini merupakan penyaluran bantuan sembako dari PetroChina International Jabung Ltd untuk diberikan kepada warga yang terdampak covid 19, sembako yang jumlahnya 500 paket ini akan disalurkan ke masyarakat Lansia, Penyandang Disabilitas dan beberapa yayasan yang intinya diluar PKH,” jelas Safrial.

Bupati dalam sambutannya juga ingatkan masyarakat untuk tetap mengikuti arahan pemerintah dalam rangka memutus rantai penyebaran Covid 19.”Jangan lupa tetap cuci tangan dan pakai masker,” ajaknya.

Sementara itu, dilaporkan Kepala Dinas Sosial, Syarifudin, bantuan sembako yang disalurkan sebanyak 500 Paket, dengan rincian 200 paket diedarkan di wilayah Kecamatan Betara, dan 300 paket diperuntukan bagi masyarakat di Kecamatan Tungkal Ilir.

Setiap Paket sembako berisi beras 5 kg, tepung terigu 2 kg, Gula pasir 1 kg, Minyak goreng 2 liter, mie instan 20 pcs, sarden 1 kaleng, Sirup 1 botol, serta 5 buah masker.

Bantuan sebanyak 500 paket tersebut diserahkan SKK Migas Petrochina kepada Pemkab Tanjabbar pada hari Jumat (08/05) melalui Kepala Dinas Sosial di Jambi disaksikan Gubernur Jambi.(IS/*)

Komentar

Berita Terkait