oleh

Puluhan Kubik Kayu Di Salah Satu Sawmil Di Desa Sekernan Di Police line 

Puluhan Kubik Kayu Di Salah Satu Sawmil Di Desa Sekernan Di Police line 

MUAROJAMBI,LJ – Puluhan Kubik Kayu Gelondongan Di Salah Satu Sawmil di desa Sekernan Di Pasang Garis Police line. Puluhan Kubik Kayu Gelondongan tersebut tergeletak di dekat pinggir sungai batang hari dalam lokasi sawmil tersebut.

Pantauan dilapangan puluhan kayu gelondongan yang dipasang garis police line dengan berbagai ukuran itu tergeletak begitu saja. Salah satu warga yang ada disana Marean mengatakan kayu tersebut sudah ada sekitar sejak dua minggu lalu.

” Itu Kayu tangkapan dan dititip disini,” Sebut Marwan.

Saat ditanya terkait keberadaan kayu tersebut ia menjelaskan, kayu tersebut ditangkap pada malam lebaran lalu oleh pihak polda jambi.

” Ditangkapnya pada malam lebaran lalu, yang menangkap pihak polda jambi, saya juga diminta tanda tangan untuk berita acara penitipan,” Katanya.

Sementara itu Kapolres muarojambi Melalui Kasubag Humas nya AKP Amradi mengatakan Bahwa kayu tersebut memang benar tangkapan dari pihak polda jambi.

” itu bukan tangkapan polres Muarojambi, tapi Kayu itu tangkapan diskrimsus polda jambi, kalau mau info lebih lanjut silakan hubungi langsung diskrimsus polda jambi,”Tandasnya.(Ari)

Komentar

Berita Terkait