oleh

Warga Suka Maju Sempat Bertemu dengan Tiga Orang di Duga Pelaku Perampok

Warga Suka Maju Sempat Bertemu dengan Tiga Orang di Duga Pelaku Perampok

MUAROJAMBI,LJ – Kabar adanya dugaan perampok yang melarikan diri ke Desa Suka Maju, Kecamatan Mestong Kabupaten Muarojambi benar adanya. Kabar ini dibenarkan oleh Kepala Desa Suka Maju, Sutopo saat di konfirmasi Kamis (18/6)

Selain ditemukannya sebuah mobil yang di duga milik perampok tersebut, warga sekitar juga sempat bertemu dengan tiga orang yang masih di duga sebagai bagian dari perampok tersebut. Informasi di sampaikan kades bahwa seorang warga sempat bertemu dengan tiga orang tersebut pada saat nyuluh.

“Iya Info dari pak RT tadi malam telpon saya, ada warga yang belor atau nyuluh ketemu sama 3 orang dak dikenal dibelakang rumahnya slamet RT 12 ujung aspal,” katanya

“Ini warga sama pak polisi berjaga diujung aspal dari malam tadi,” pungkasnya

Sebelumnya diberitakan bahwa satu unit mobil duga milik perampok tersebut di tinggalkan di daerah Suka Maju.

Sutopo menyebutkan bahwa dirinya telah mendapatkan kabar itu pada Rabu (17/6) malam. Saat ini katanya pihak kepolisian masih melakukan upaya pencarian dan penjagaan disekitar perbatasan di Desa Suka Maju.

“Mobil pelaku ketemu dikebun sawit pak sahodo Rt 11, Desa Suka Maju jalan tembus pal 18. Kalo pelaku informasi terakhir belum ketangkap. Ini diujung aspal dijaga sama polisi dari malam tadi,” ujar Sutopo saat di konfirmasi, Kamis (18/6).(Ari)

Komentar

Berita Terkait