oleh

Raih Opini WTP, Bupati Safrial Apresiasi Kerja Keras dan Kerja Sama Eksekutif dan Legislatif


KUALATUNGKAL Lj – Senin (29/06/20) Kabupaten Tanjab Barat kembali meraih opini wajar tanpa pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Perwakilan Provinsi Jambi atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Tahun Anggaran 2019. Opini dengan predikat WTP ini merupakan yang ke-dua kalinya diraih Tanjab Barat secara berturut turut. Penyerahan laporan hasil penilaian (LHP) dilakukan oleh Kepala BPK Perwakilan Jambi , melaluiĀ video conferenceĀ (vidcon) dengan Bupati Tanjab Barat Dr. Ir. H. Safrial MS. Bupati Tanjab Barat mengapresiasi dan terimakasih atas pemeriksaan dan Opini LKPD Tanjab Barat. Menurutnya, prestasi pencapaian WTP yang ke 2 kalinya ini merupakan hasil kerja keras dan kerja sama antara eksekutif dan legislatif.
“Atas nama Bupati Tanjab Barat dan masyarakat Kabupaten Tanjab Barat menganturkan terimakasih kepada Ketua BPK Perwakilan Provinsi dan jajaran yang telah berkenan melakukan pemeriksaan serta audit terhadap laporan keuangan Pemerintah Daerah Kabupaten Tanjab Barat,” ucap Bupati.
Ditambah dia, pihaknya juga mengucapkan terimakasih yang sebesar besarnya atas segala masukan, koreksi dan langkah-langkah perbaikan selama proses pemeriksaan tersebut.”Kami akan koreksi kembali kekurngan yang ada. Sehingga menjagi acuan kedepan akan jauh lebih baik lagi,” tukasnya. Turut mendampingi Bupati dalam Vidcon ini, Wakil Bupati, Ketua DPRD, Sekretaris Daerah, Sekwan, Kepala BKAD, Kepala Inspektorat serta tamu undangan lainya, hingga akhir kegiatan berjalan dengan lancar dan hikmad.(IS)

Komentar

Berita Terkait