oleh

Kapolda dan Bupati Masna Deklarasi Kampung Tangguh Narkoba

Kapolda dan Bupati Masna Deklarasi Kampung Tangguh Narkoba

MUAROJAMBI,LJ – Kapolda dan pemerintah kabupaten Muaro Jambi mengenggelar deklarasi kampung tangguh Anti narkoba untuk upayakan memberantas peredaran gelap Narkoba di Desa Pulau Kayu Aro, Kecamatan Sekernan Kabupaten Muaro Jambi,bertempat di lapangan sepak bola desa pulau kayu Aro pada Sabtu pagi (01/08/20).

Dalam kegiatan yang dihadiri langsung oleh Kapolda Jambi Irjenpol. Firman santyabudi,  beserta jajarannya, Bupati Muaro Jambi Masnah Busyro, dan instansi terkait lainnya Bersama masyarakat dan pemuda desa pulau kayu Aro mendeklarasikan diri bersama untuk melawan narkoba di desa pulau kayu Aro khusus nya dan kabupaten Muaro Jambi umumnya.

Kapolda Irjenpol Firman santyabudi menyebut, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian polri dalam menanggulangi peredaran gelap narkotika yang marak terjadi di desa pulau kayu Aro, kecamatan Sekernan kabupaten Muaro Jambi.

“Kepada seluruh masyarakat desa pulau kayu Aro untuk bersama-sama melawan narkoba, tentunya masyarakat tidak ingin desanya di Cap sebagai kampung narkoba, maka dari itu dalam melawan narkoba tidak hanya dengan penegakan hukum saja, namun perlu pencegahan secara bersama dengan semua unsur masyarakat,” jelasnya.

Selain itu, Kapolda menyebut dari data yang ada, peredaran narkoba di desa pulau kayu Aro merupakan yang paling tinggi di kabupaten Muaro Jambi, terbukti sejak tahun 2017 hingga tahun 2020 ada 15 kasus.(Ari)

Komentar

Berita Terkait