by

Bawaslu akan panggil Sekda Batanghari dan Istri Bupati

-Batanghari-731 KALI DIBACA

BATANGHAR- Lingkarjambi.com- Penyelenggaran Pemilihan Umum 2019 semakin dekat, dan beragam sanksi yang mengintai ASN termasuk juga para Pendamping Desa, karena saat ini sudah masuk tahapan kampanye, dan jari merupakan dianggap kode nomor urut salah satu kandidat Capres atau Caleg.

Dugaan melanggar Perbawaslu nomor 6 tahun 2018 tentang netralitas ASN pada Pemilu 2019, Bawaslu Batanghari, hari ini Senin (15/10) mulai memanggil beberapa pihak terkait postingan ASN foto tunjuk satu jari pada tanggal 26 September 2018, Sekretaris Daerah dan pendamping desa foto tunjuk satu jari bersama Yuninnta” Mulai hari ini kita panggil beberapa ASN.” Ujar Ketua Bawaslu Batanghari, Indra.

Indra menyebutkan, untuk pemanggilan hari ini , pihaknya menjadwalkan Bujang Gadis yang ikut pada acara inovasi desa di Gedung Pemuda beberapa waktu lalu. ” Hari ini kita minta keterangan keterlibatan bujang gadis terkait foto tunjuk satu jari dalam acara beberapa waktu lalu. ” tambahnya.

Indra menambahkan, pada acara inovasi desa tersebut, semua ASN yang terlibat akan dipanggil, termasuk Sekda Batanghari H. Bakhtiar, dan istri Bupati Batanghari, Yuninnta Asmara, serta pihak Dinas PMD Batanghari yang terlibat saat itu.

“Untuk pak Sekda dan ibu Yuninta akan dijadwalkan kemudian, dan besok pihak PMD kita panggil.” Tutupnya .

(Bambang)

admin

REDAKSI LINGKAR JAMBI

Pemimpin Perusahaan : Arjun Supriadi
Pimpinan Redaksi : Ikmal Mardiansyah, S.Sos
Redaktur Pelaksana : Iskandar Dinata
Staf Redaksi : Robby Cahyadi cs
admin

Comment

Berita Berikutnya