DPRD Lakukan Pandangan Fraksi Terhadap LKPJ Bupati 2018

by -74 views

DPRD Lakukan Pandangan Fraksi Terhadap LKPJ Bupati 2018

MUAROJAMBI,LJ Р Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Muaro Jambi (Muja) gelar paripurna pandangan umum fraksi-fraksi DPRD Muarojambi terhadap Raperda yang bertanggung jawab melaksanakan APBD tahun anggaran 2018.

Rapat digelar di ruang Utama gedung DPRD Muarojambi, dikomplek perkantoran Kabupaten Muarojambi, Bukit Baling Bukiy Cinto Kenang Kecamatn Sekernan (21/5) Selasa Kemarin.

Rapat paripurna ini dipimpin oleh Ketua, Salma Mahir, yang sekaligus membuka acara tersebut. dan dampingi oleh semua usnsur ketua Edison, Amirudn.

“Berdasarkan daftar hadir yang disampaikan, anggota DPRD yang hadir 17 orang dari 35 orang. paripurna DPRD Muarojambi dengan agenda yang bersifat Pandangan umum fraksi-fraksi DPRD Muarojambi terhadap raperda pertanggungjawaban pelaksanaan APBD tahun anggaran 2018, dibuka dan dibuka untuk umum , “kata Salma dalam penjelasnya.

Melanjutkan Salma Mahir, membuka kembali pandangan fraksi dan diawali dengan fraksi Partai Demokrat dan terakhir Fraksi PKS-Nasdem.

Dari pandangan Umum semua frkasi-fraksi mengapresiasi terhadap pertanggung jawaban pelaksanaan APBD tahun anggaran 2018, tetapi ada beberapa keritikan dan saran diantaranya masalah silpa pengelolaan keungan atau baiaya selama tahun 2018.

Dilain pihak Bupati Masnah mengatakan, mengucapkan terimakasi kepada Fraksi-fraksi yang memberikan apresiasi dan keritik dan saranya. katanya akan kita jelaskan pada saat rapat kerja (Paripurna) tangapan eksukutif nanti. ” catatan dan saran nanti akan jelaskan pada saat tanggapan paripurna tanggapan eksikutip pemkap Muarojambi,” terangnya.(Ari)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *