Kader Muda PAN Tanjabbar Pilih Keluar, Ada Apa ??

by -738 views

KUALATUNGKAL– Salah satu kader PAN Suprayogi Syaiful mengundurkan diri kepengurusan DPD PAN Tanjab Barat. Ketidak sepahaman dengan pengurus partai menjadi alasan mendasar mengundurkan diri dari partai berlambang matahari terbit ini. “Tidak sepaham lagi dengan pengurus dijajaran DPD PAN Tanjabbar, lebih baik saya mundur saja,” kata Suprayogi Rabu (02/05).

Katanya, ada beberapa alasan dengan sikap yang ditempuh. Diantaranya, manuver PAN terhadap proyek revitalisasi air bersih yang dinilainya telat untuk dikritisi yang seharusnya dari awal pembahasan dilakukan evaluasi.
“Logika saja, mengapa setelah melewati pembahasan, kok baru sekarang dipersoalkan hingga melakukan aksi walk out. Ada apa,” tanya Suprayogi yang juga Ketua KNPI Tanjabbar ini. Disamping itu, alasan lain ingin fokus menyelesaikan tesis study strata dua yang saat ini tengah dijalani. Kendati telah mengundurkan diri, Suprayogi mengaku hubungannya cukup baik dengan Ketua DPD PAN, Syafril Simamora maupun kader PAN lainnya. “Meski saya mundur, namun saya tetap mendo’a kan semoga PAN Tanjab Barat berjaya di pemilu 2019 mendatang,” tuturnya.
Ketua DPD PAN Tanjabbar, Syafril Simamora saat dikonfirmasi wartawan  terlihat santai menanggapi mundurnya Suprayogi yang menduduki struktur wakil Ketua di DPD PAN Tanjabbar. “Saya masih sibuk besok saja ya,” ujarnya singkat. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *