by

Kapolres Sikapi Situasi Jakarta, Ajak Masyarakat Jaga Persatuan dan Kesatuan 

Kapolres Sikapi Situasi Jakarta, Ajak Masyarakat Jaga Persatuan dan Kesatuan 

MUAROJAMBI,LJ – Kepala kepolisian resor Muaro Jambi, AKBP Mardiono mengajak seluruh lapisan masyarakat khususnya di Kabupaten Muaro Jambi untuk tetap menjaga persatuan dan kesatuan bangsa.

“Pasca Pemilu 2019 ini, saya harap seluruh lapisan masyarakat untuk dapat jaga persatuan dan kesatuan bangsa,” kata AKBP Mardiono.

Ajakan Mardiono ini disampaikan langsung pada Rabu (22/5/2019), sekitar pukul 14.00 WIB, dalam pertemuan mendadak bersama Forkompinda, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh politik dan tokoh pemuda di Kabupaten Muaro Jambi.

Pertemuan yang dilaksanakan di ruang rapat Polres Muaro Jambi ini, juga membahas situasi Kamtibmas secara nasional dan situasi Kamtibmas Kabupaten Muaro Jambi.

Lanjut, Kapolres Muaro Jambi, AKBP Mardiono juga menyampaikan bahwa, mulai dari masa kampanye, pencoblosan dan penghitungan suara, situasi di Kabupaten Muaro Jambi kondusif. Akan tetapi, kapolres juga minta situasi di Kabupaten Muaro Jambi yang kondusif itu, sampai saat ini harus selalu kondusif, mengingat situasi di nasional pasca pemilu pilpres dan pileg.

“Saya harap untuk di Kabupaten Muaro Jambi ini situasi pasca pemilu tetap kondusif. Saya juga minta jangan kepada masyarakat jangan terprovokasi dengan kejadian di Jakarta. Saya juga minta kepada tokoh agama, forkompinda dan tokoh pemuda agar selalu mengingatkan kepada masyarakatnya,” tandas perwira melati dua ini.(Ari)

Comment

Berita Berikutnya