KPU Tanjabtim Terima Pengiriman Logistik Di Tiga Kecamatan Rantau Rasau,Berbak Dan Dendang

by -258 views

Muara Sabak Lj,Hari ini KPU Tanjabtim terima logistik dari tiga(3)kecamatan Rantau Rasau,Berbak, serta kecamatan Dendang pada selasa 23/04/2019. setelah penerimaan logistik pertama dari kecamatan Kuala Jambi. Dan langsung di sambut ketua KPU di depan gudang logistik beserta anggota PAM TNI dan Polri.

Sekira pukul 17.00wib logistik pertama yang datang dari Kecamatan Rantau Rasau dan langsung di pindahkan ke gudang logistik KPU untuk sementara ini. Jumlah kotak surat suara yang masuk 396 kotak dari 77 Tps antara lain dari 10 desa 1 kelurahan.kotak surat di angkut dengan menggunakan 3unit Truk dan 1unit mobil L300.

Selanjutnya,Ketua Komisi Pemilihan Umum(KPU)Tanjabtim Nurkholis kita masih menunggu logistik dari dua(2) kecamatan Berbak dan Dendang yang masih dalam perjalanan. Ya mudahan-mudahan tidak ada kendala dalam pengiriman logistik kemari. Untuk menjaga ke amanan kotak surat suara TNI dan Polri terus melakukan pengawalan ketat agar tidak ada upaya terjadi nya dugaan kecurangan,ungkap Ketua KPU Norkholis kepada awak Media.

Sejauh ini Alhamdulillah belum ada kendala dalam pengiriman logistik dari dua kecamatan yang sudah di terima KPU Tanjabtim. Kita berdoa semoga dalam proses pengiriman logistik ke KPU hingga selesai nanti tanpa ada mengalami masalah.kami selaku penyelenggara Pemilu akan terus berlaku netral tidak ada keberpihakan dan tinggal menunggu tgl 4 Mei 2019 nanti Pleno Rekapitulasi Kabupaten.(Ayudi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *