by

Lomba Burung Kapolres Tanjabbar Cup Berhadiah Motor dan Sepeda

KUALATUNGKAL,Lj-Lomba burung bertajuk Kapolres Tanjabbar Cup dijamin bakal membuat para penggemar ngiler. Pasalnya, Lomba Kicau Burung yang digagas Polres Tanjab Barat berkerja sama dengan Ronggolawe Nusantara DPC Tungkal Ilir, Minggu (24/03) itu menawarkan hadiah yang wow. Bagaimana tidak, even yang bakal digeber di Halaman Mapolres Tanjab Barat menawarkan hadiah utama satu unit sepeda motor, 3 unit sepeda gunung. handpone serta hadiah uang tunai mencapai belasan juta Rupiah.

“Kegiatan ini adalah salah satu upaya kami agar dapat bersama dengan para pecinta burung khususnya yang ada Kab Tanjab Barat, Provinsi Jambi dan sekitarnya,” kata Kapolres Tanjabar AKBP ADG Sinaga melalui Ketua Panitia Iptu David Raditya Yudistira, Rabu (20/03). “Ini adalah salah satu bentuk upaya kita untuk menyediakan wadah bagi para pecinta burung untuk dapat saling berkompetisi,”timpalnya.

Sementara, Ketua Pelaksana Lomba, Marsidi menjelaskan lomba akan mempertandingkan 4 kelas bergengsi yaitu kelas Kapolres, Wakapolres, Kabag dan Kasat. Sementara jenis burung yang dipertandingkan yaitu Murai Batu, Kacer, Lovebird, Kenari, Kapas Tembak, Serindit dll. “Hadiah dan tropy eksklusif siap, doorprize juga kita siapkan banyak,”ungkap Ketua DPC Ronggolawe Nusantara Kualatungkal ini.(*/zio)

Comment

Berita Berikutnya