by

Peringati HUT Polri ke-73, Sekda bertarung Dengan Kapolres

Peringati HUT Polri ke-73, Sekda bertarung Dengan Kapolres

MUAROJAMBI,LJ – Dalam Rangka Menyambut HUT Bhayangkara ke-73 pada 1 Juli 2019. Kepolisian resort (Polres) Muaro Jambi mengadakan turnament Futsal.

Turnament Futsal ini diadakan di lapangan Futsal Global, Desa Mendalo Darat, Kecamatan Jaluko, Muaro Jambi, Rabu (26/6/2019), sekitar pukul 16.00 WIB.

Dalam turnament futsal ini diikuti sebanyak 24 time. Adapun tim tersebut yakni, jajaran Polres Muaro Jambi, Setda Muaro Jambi, Kejari Muaro Jambi dan Wartawan liputan Muaro Jambi.

Turnament Futsal ini bertujuan agar dapat mempererat tali silahturahmi antara Polres Muaro Jambi, Setda Muaro Jambi dan para rekan-rekan media liputan Muaro Jambi.

Acara pertama kali dilakukan dengan kata sambutan dari Kasat Binmas, AKP Ferry Siswara serta Kapolres Muaro Jambi, AKBP Mardiono. Selanjutnya, penendangan bola pertama oleh AKBP Mardiono.

Selain itu, dalam laga pertama kali di mulai dari tim Setda Muaro Jambi dengan tim gabungan Polres Muaro Jambi. Tim Setda Muaro Jambi langsung di pimpin oleh Sekda Muaro Jambi, M Fadhil Arief. Sedangkan tim gabungan Polres Muaro Jambi, Waka Polres Muaro Jambi, Kompol Wirmanto.

AKBP Mardiono Sebagai Kapolres Muaro Jambi mengatakan, dalam pelaksanaan ini marilah sama-sama junjung sportivitas. Sambung Mardiono, ia juga mengucapkan terimakasih kepada rekan-rekan yang telah berpartisipasi untuk mengikuti turnament ini.Turnament ini guna mempererat tali silahturahmi kita semua,” pungkasnya.

Sementara, turnament futsal ini menggunakan sistim gugur, yang berlangsung selama tiga hari kedepan.(Ari)

Comment

Berita Berikutnya