by

Romi: Tahun Depan Pembangunan Jembatan Nipah Panjang-Sadu Akan Terealisasi.

Nipah Panjang,Lj-Rencana Pembangunan jembatan nipah panjang sadu yang sempat tertunda pembangunan nya beberapa tahun silam . Seperti nya rencana tersebut akan terealisasi pada tahun depan. Sebab Rencana pembangunan jembatan penyeberangan nipah panjang sadu di katakan langsung oleh bupati tanjung jabung timur. Romi hariyanto SE.

Insyaallah kalau tidak ada kendala lagi tahun depan pembangunan jembatan nipah panjang sadu akan terealisasi,” Ungkap Romi, saat acara panen raya di Nipah, kemarin.

Menurut nya sumber dana nya kita akan sharing dengan anggaran provinsi . Dan alhamdulillah pak gubernur pun menyetujui dan bersedia sharing dana untuk pembangunan jembatan nipah panjang sadu.
Saya optimis ekonomi masyarakat akan mengalami peningkatan apabila jembatan penyeberangan sudah di siap dibangun dan di pergunakan oleh masyarakat. Dan saya yakin keberadaan jembatan penyeberangan tersebut nanti nya sangat membantu sekali bagi masyarakat dalam melakukan aktivitas nya sehari hari. Sebut nya.
Kemudian terkait persetujuan gubernur mengguna sharing dana.
bupati romi juga mengharapkan agar bapak gubernur jambi melakukan peletakan batu pertama untuk pembangunan jembatan nipah panjang sadu terang nya.

Terpisah fachrori umar gubernur jambi ketika di konfirmasi awak media membenar kan bahwa tahun depan jembatan nipah panjang sadu akan segera di bangun. Dan mengenai anggaran pihak kabupaten dan provinsi sepakat dengan sharing dana atau dana sharing jelas nya. ( jun )

Comment

Berita Berikutnya