Safari Ramadhan Bupati Masnah Kunjungi Kecamatan Jaluko

by -100 views

Safari Ramadhan Bupati Masnah Kunjungi Kecamatan Jaluko

P-Sekda ke Taman Rajo

MUAROJAMBI,LJ – Dalam Mengawali Safari Ramadhan 2019 Bupati Kabupaten Muarojambi, Masnah kunjungi Desa Pematang Jering Kecamatan Jaluko. Sekda Muarojambi, M Fadiel Arief datang ke Desa Teluk Jambu Kecamatan Taman Rajo (13/5) selaso Kemarin.

Dalam sambutannya Bupati mengatakan kegiatan safari ramadhan ini untuk memperkuat serta memperkokoh tali silaturahmi antara Pemerintah kabupaten muaro jambi dengan masyarakat khususnya di Desa pematang jering.

“Mari kita tetap menjaga persatuan dan kesatuan serta kebersamaan dan silaturahmi agar tetap terjalin dengan baik,” katanya.

Usai sambutan, Bupati masnah, menyerahkan santunan anak yatim piatu dan fakir miskin serta bantuan untuk Masjid Jami’ Misthakurrahman Desa pematang jering.

Usai buka puasa dan shalat berjamaah rombongan langsung menuju ke Masjid At-Taqwa dan shalat I

Di Desa Teluk Jambi di Masjid At-Taqwa, Sekda menyebutkan kalau kegiatan Safari Ramadan yang dilaksanakan Pemkab ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara Pemkab dan masyarakat.

“Selain itu kegiatan ini juga untuk menyerap aspirasi dari masyarakat yang nantinya akan menjadi atensi bagi Pemkab demi mewujudkan Muarojambi Tuntas 2022,” cetus Sekda.

Tak hanya itu, Sekda juga mengimbau kepada masyarakat Muarojambi agar tetap menjaga persatuan dan kesatuan pascapemilu yang baru saja dilewati.”Mari kita kembali rajut persatuan dan kesatuan, lupakan perbedaan pilihan dalam pemilu yang sudah kita lalui dan kembali jalani kehidupan sepertu sedia kala,” pungkasnya.

Acara safari ramadan juga diisi dengan tausyiah dan siraman rohani dari ustadz Isa Sohibur Ridho. Dalam tausiyahnya, Ustadz mengajak semua umat muslim khususnya di Muarojambi untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan selama bulan bulan suci ramadan ini.

“Mari kita tingkatkan ibadah dan ketakwaan kita selama bulan seribu bulan ini, karena ibadah yang kita laksanakan di bulan suci ini pahalanya akan dilipat gandakan oleh Allah SWT,” katanya.(Ari)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *