Selundupkan Sabu ke Lapas Plabi, Wanita Cantik Dibekuk BNNK Tanjabtim

by -31 views

MUARA SABAK,Lj- BNNK Tanjabtim kembali berhasil gagalkan pesanan paket sabu yang akan di bawa kedalam lapas plabi yang dibawa oleh seorang perempuan cantik (MRA)20thn yang berasal dari Tanah Merah,kuala enok Inhil RIAU, tersangka yang ditangkap mengaku datang kejambi bekerja di salah satu Salon . Barang haram yang dibawa dipesan di pesan seseorang RR. Tersangka  berhasil di amankan BNNK didepan Lapas,sekira pukul 10.15wib.tgl 29/05/2019.

Kepala BNNK Tanjabtim AKBP.Cecep SUBARYAT SH, dalam Release Pers ke awak Media mengatakan penggagalan pemesanan paket sabu yang dipesan TSK Polres yang dititip di lapaz yakni RR,berhasil di gagalkan BNNK pas didepan lapas yang di bawa seorang perempuan (MRA) 20tahun warga berasal dari kwalenok Inhil RIAU, dengan BB sebanyak 10 paket sabu kecil,dan alat hisap yang di sembunyikan dalam sepatu depan warna putih,dengan modus berkunjung menjenguk tahanan.

(MRA) si pengantar sebagai korban yang di iming-imingi upah sekitar Rp.3.000.000; dari seseorang yang berkemungkinan sudah profesional jaringan di jambi,kami masih dalam penyelidikan sindikat jaringan Narkoba yang masih beroperasi,jelas ketua BNNK. Untuk lebih jelas nya lagi bahwa pemesan paket sabu bukan lah tahanan lapaz melainkan TSK Polres yang di titip ke lapas,ini saya jelaskan kepada rekan-rekan media yang hadir dalam konferensi Pers ini jangan salah faham nantinya dalam penulisan. Ketua BNNK Tanjabtim juga menambahkan kami akan bekerja sama dengan ketua MUI Tanjabtim akan membantu Rehabilitas pengguna narkoba yang tidak mampu dari segi transportasi menuju BNNK karena berobatnya gratis,ungkap AKBP CECEP SUBARYAT SH.

Sementara itu, Ketua MUI Tanjabtim KH.Arsad As’ad melalui Baznaz sepakat menanda tangani MOU dengan BNNK Tanjabtim bersama-sama akan memberantas pengedar dan pengguna Narkoba. Ketua MUI merasa yang menjadi korban pengguna narkoba rata-rata dari kalangan Ekinomi menengah kebawah,makanya hari ini saya meminta kepada rekan-rekan Media untuk menyampaikan kepada masyarakat Tanjabtim bahwa Baznaz Tanjabtim siap melayani pembiayaan bagi pecandu Narkoba dari pinggiran ke BNNK Tanjabtim,yang terkendala ongkos,ungkap KH.Arsyad Asad.(Ayudi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *