by

Semarakan HUT RI ke 74, Camat Nipah Panjang Hadiri Pawai Pembangunan

Nipah Panjang Lj – bertempat di halaman kantor koramil camat nipah panjang beserta forkompimcam menghadiri serta ikut memeriahkan pawai pembangunan yang di gelar pada (18/8).
Acara yang di gelar dari pukul 08.00 wib berakhir sampai pukul 13.00 wib.
Sementara para peserta berjumlah puluhan kelompok mulai dari tingkat Tk. SD. SMP hingga tingkat SMA sederajat serta diikuti oleh peserta umum yang ingin memeriahkan pawai pembangunan tersebut.
Dalam rangka memperingati Hari ulang tahun Republik indonesia yang ke 74 ini sebut helmi agustinius SE. Camat nipah panjang. hendak kita dengan secara semangat proklamasi mari kita tingkatkan disiplin kerja serta budaya kerja. Karena kita semua tahu kemerdekaan adalah hak segala bangsa termasuk masyarakat indonesia mempunyai hak yang sama.
Oleh sebab itu di hari ulang tahun kemerdekaan ini saya ingin mengajak masyarakat nipah panjang untuk saling peduli terhadap sesama. Termasuk peduli dengan pembangunan yang ada di kecamatan nipah panjang. Dan momentum ini kita jadikan untuk saling intropeksi diri agar kedepan nya kecamatan nipah panjang bisa lebih baik lagi sebagaimana yang di harapkan masyarakat nipah panjang.
Dikatakannya. Saya ingin mengutip kata kata bapak bupati tanjung jabung timur . Bupati Romi hariyanto SE. beliau mengatakan bahwa kemerdekaan itu. ketika siapa pun warga negara punya hak dan kesempatan yang sama tanpa diskriminasi untuk hidup dan berkarya untuk bangsa. Jadi siapa pun berhak mendapatkan layanan kesehatan yang baik. Beribadah dengan layak. Berhak dapat listrik atau penerangan. Air bersih. Apalagi pendidikan. Dan pemerintah Tanjung Jabung Timur dalam hal ini bupati Romi akan memenuhi layanan dasar itu akan terus di perjuangkan pungkas nya.(7UN)

admin

REDAKSI LINGKAR JAMBI

Pemimpin Perusahaan : Arjun Supriadi
Pimpinan Redaksi : Ikmal Mardiansyah, S.Sos
Redaktur Pelaksana : Iskandar Dinata
Staf Redaksi : Robby Cahyadi cs
admin

Comment

Berita Berikutnya