Seruan Tolak Aksi People Power Terus Disuarakan Tokoh Pemuda Nipah Panjang

by -155 views

Nipah Panjang,Lj-Seruan tolak aksi Lpeople power atau pengarahan massa terus di suarakan oleh sejumlah ustad,tokoh masyarakat serta tokoh pemuda kecamatan nipah panjang karena menurut mereka aksi people power ataupun pengarahan massa bisa mengancam keutuhan bangsa indonesia jadi janganlah masyarakat sampai terprovokasi hingga melanggar konstitusi yang pada akhirnya bisa merugikan masyarakat itu sendiri.

Sebagaimana diketahui di kecamatan nipah panjang dukungan tolak aksi people power atau tolak aksi pengarahan massa terus mengalir.kali ini dukungan tolak aksi people power atau gerakan pengarahan massa datang lagi dari salah seorang tokoh pemuda kecamatan nipah panjang. Secara tegas ia mengatakan

Saya hairul anwar selaku tokoh pemuda kecamatan nipah panjang menyatakan penolakan terhadap people power atau pengarahan massa karna people power atau pengarahan massa dapat memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa indonesia . Untuk itu hindarilah jika ada yang mengajak melakukan aksi People Power tegas nya. ( jun )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *