mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
Penghobi Hidroponik bersama Polres Tanjabbar berikan Sayuran Segar Pada Pasien Isolasi Covid-19 Pemuda ANEL Siap Berikan Hak Suara di Hari ‘H’ Mendatang, Solidkan Dukungan Untuk Pro MULIA Bupati Safrial Ingatkan PNS dan Honorer Jaga Netralitas Dalam Pilkada SKK Migas Percepat Proses Pengadaan Barang dan Jasa

Home / Advetorial / Berita / Kota Jambi / Pemerintahan / Tanjab Barat

Senin, 21 September 2020 - 06:26 WIB

Ucapan Terimakasih Atas Kunker, Bupati Safrial Berikan Plakat

KUALATUNGKAL Lj – Pemerintah Tanjab Barat telah menyambut baik Kunjungan Kerja Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Palembang, Kolonel Laut (P) Filda Malari, CTMP di Kabupaten Tanjung Jabung Barat. Tidak hanya berakhir disitu saja, tanda ucapan terimakasih Bupati Tanjung Jabung Barat Dr. Ir. H. Safrial MS juga memberikan plakat kepada Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Palembang, Kolonel Laut (P) Filda Malari, CTMP, didepan para tamu yang hadir tersbut. Dalam kesempatan itu pula, Bupati juga┬ámemaparkan capaian dan programnya dalam bidang kemaritiman.”Kabupaten Tanjung Jabung Barat berada di pesisir timur dan sekaligus menjadi pintu gerbang laut Provinsi Jambi. Terdiri dari berbagai kultur etnis dan agama, namun tetap hidup berdampingan dengan damai. Kami punya kelurahan kerukunan umat beragama dan kampung pancasila,” ungkap Safrial. Dijelaskan nya, Tanjab Barat merupakan salah satu daerah yang berada dipinggir laut pesisir pantai dan memiliki kaya akan alamnya.”Sebagai sekretariat pengelolaan pantai timur sumatera kami juga gerakkan daerah pesisir timur untuk menanam mangrove. Pada tanggal 26 Juni 2020 juga sudah diresmikan penggunaan gedung baru Pos TNI AL Kuala Tungkal sekaligus penyerahan simbolis Barang Milik Daerah (BMD) dari Pemkab Tanjab Barat ke Pangkalan TNI AL Palembang senilai 1,9 milyar,” sebutnya. Bupati Safrial juga berharap, rencana strategisnya untuk membangun Pangkalan TNI AL di Kuala Tungkal bisa terwujud.”Mengingat letak strategis Tanjab Barat, kami berharap Bapak Danlanal dapat melakukan kanjian mendalam tentang rencana ini dan Pemkab siap mendukung rencana tersebut. Kami sudah siapkan lahan 2 hektar untuk Lanal dan 2 hektar untuk Bakamla,” jelas Bupati penuh semangat.

Baja Juga  Kejari Tandatangani Perjanjian Kerjasama Bersama Lurah Se Kabupaten Tanjung Jabung Barat Berlangsung Lancar

Sementara Komandan Pangkalan TNI AL dalam sambutannya mengungkapkan kunjungan kerjanya ke Tanjab Barat karena Jambi merupakan bagian Lanal Palembang. Sebagai pejabat baru dirinya harus tahu wilayah yang jadi tanggung jawab Lanal Palembang. Dengan kunker ini Danlanal berharap bisa lebih dekat dengan pejabat di Tanjab Barat. “Dengan kunker ini Lanal Palembang berusaha maksimal membangun negeri,” ujarnya.(IS)

Baja Juga  Air Tak Lancar, PDAM Tirta Pengabuan Sebut Akibat PLN Byar Pet

Share :

Baca Juga

Advetorial

Bupati Hadiri Paripurna ke Dua Penyampaian Pandangan Umum Fraksi

Berita

Pemkab Dinilai Gagal Kendalikan Covid-19 di Tanjabbar

Berita

Kapolsek Kawasan Pelabuhan ‘Warning’ Abang Ojeg dan Porter Saling Kerjasama, Selalu Menjaga Keamanan

Pemerintahan

Kembangkan Produksi Kopi Liberika Tungkal, Bupati Safrial MoU dengan UNJA

Advetorial

Bupati Safrial Harapkan Konsep New Normal Sebagai Adaptasi Kebiasaan Baru

Berita

Bupati Masna Resmikan Posyandu Desa Kemingking

Advetorial

Bupati Safrial Buka BBGRM XVI dan HKG PKK Ke 47 Kec. Bram Itam

Berita

Sekda Ikuti Upacara Peringatan Bulan K3 Tingkat Provinsi Jambi Tahun 2020