mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
Penghobi Hidroponik bersama Polres Tanjabbar berikan Sayuran Segar Pada Pasien Isolasi Covid-19 Bupati Safrial Ingatkan PNS dan Honorer Jaga Netralitas Dalam Pilkada SKK Migas Percepat Proses Pengadaan Barang dan Jasa

Home / Berita / Kriminal / Muaro Jambi

Rabu, 5 Februari 2020 - 08:55 WIB

5 orang Warga Tanjabar Alami Kecelakaan, Tiga Orang Meninggal Dunia

5 orang Warga Tanjabar Alami Kecelakaan, Tiga Orang Meninggal Dunia

MUAROJAMBI,LJ – Lagi-lagi lakalantas dilingkup hukum polres Muaro Jambi terjadi lagi, Tiga orang tewas dan dua orang selamat dalam satu mobil Kijang Inova yang mengalami kecelakaan pada Selasa (4/2) sekira pukul 23.00 wib. Kecelakaan terjadi di Jalan Lintas Lintas Timur Jambi – Sengeti RT 07 Desa Berembang, Kecamatan Sekernan, Kabupaten Muarojambi.

Hal ini disampaikan oleh Kasatlantas Polres Muarojambi, Iptu Fidelis Gulo, Rabu (5/2). Ia menjelaskan bahwa kejadian kecelakaan tersebut melibatkan dua kendaraan yakni mobil Ran Kijang Innova dengan mobil Ran Truck Ps.

Baja Juga  Hj Dillah Hich Letakkan Batu Pertama Ponpes di Nipah Panjang

Adapun korban dalam kejadian tersebut pengemudi dan dua orang penumpang mobil Ran Kijang Innova dengan plat BH 1597 MG meninggal dunia. Untuk pengemudi di ketahui bernama Rano (38) yang merupakan warga Rt 02 Desa Lubuk Terentang, Kecamatan Betara, Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

“Untuk penumpangnya yang juga meninggal di lokasi, yaitu Siti Rahma (34) warga Rt 03 Desa Teluk Sialang, Kecamatan Tungkal Ilir. Keduanya mengalami Luka Pada Bagian Kepala dan Leher. Sedangkan Abdul Hamid (36) yang juga warga Rt 03 meninggal di rumah sakit,” sebutnya.

Baja Juga  10 M Dana Covid-19 Muaro Jambi Sudah Terserap

Lebih lanjut ditambahkan oleh Kasatlantas bahwa dalam mobil Kijang Inova tersebut ada dua orang yang selamat yaitu Aulia (27) dan Hermanto (27). Aulia diketahui merupakan Rt 11 Desa Sriwijaya, Kecamatan Tungkal Ilir, Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Sementara itu, Hermanto warga Rt 12 Desa Sungai lilin, Kecamatan Tungkal Ilir, Kabupaten Tanjjabar, selamat dan tidak mengalami luka-luka, hanya syok saja. Karena sopir dan dua penumpang lainnya yang meninggal,” pungkasnya.(Ari)

Share :

Baca Juga

Berita

Bupati Masna Sebut 2021 Akan Bangun Mall Pelayanan Publik di Kecamatan Jaluko

Berita

Kejari Tanjung Jabung Barat Pimpin Pelantikan/Sertijab KasubagBin dan Kasi Pidum

Advetorial

Bupati Safrial Buka Rakor Intensifikasi PBB-P2 dan Lounching Penyerahan SPPT PBB-P2 2020

Berita

Bupati Safrial Dukung Deklarasi Stop Buang Air Besar Sembarangan Desa Suka Damai, Ini Jadi Contoh Desa dan Kecmatan Lain

Advetorial

Bupati Safrial Ucapkan Terima Kasih Kepada BPN Tanjab Barat

Berita

Plt Sekwan Rapat Bersama Bagian Humas,Dalam Menunjang Publikasi DPRD Muaro Jambi

Advetorial

Pimpin Apel Gabungan Pendisiplinan Protokol Kesehatan, Bupati Minta ASN Jadi Contoh

Advetorial

Wabup Hairan Apresiasi DPRD Kucurkan Empat Perda Tanjab Barat