mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
Penghobi Hidroponik bersama Polres Tanjabbar berikan Sayuran Segar Pada Pasien Isolasi Covid-19 Bupati Safrial Ingatkan PNS dan Honorer Jaga Netralitas Dalam Pilkada SKK Migas Percepat Proses Pengadaan Barang dan Jasa

Home / Berita / Pemerintahan / Politik / Tanjab Timur

Jumat, 7 Februari 2020 - 17:23 WIB

Abdullah Hich Siap Dukung Romi Jadi Bupati Dua Periode

MUARASABAK-Bapak pembangunan TanjabTim, Abdullah Nich, siap mendukung Romi Hariyanto menjadi Bupati TanjabTim untuk kedua kalinya, dalam Pilkada serempak 2020 mendatang.

“Kalau melihat peta politik pilkada di TanjabTim saat ini, keluarga besar kami siap mendukung Romi Hariyanto menjadi Bupati untuk yang kedua kalinya,” kata mantan bupati dua periode Kabupaten TanjabTim. Kamis. (6/2).

Dia mengatakan, melalui jalur apapun nantinya yang dipilih Romi pada Pilkada tahun 2020 nanti, baik itu jalur independen ataupun jalur partai, keluarga besarnya akan tetap mendukung Bupati yang memiliki program “Merakyat”. “Sikap kami keluarga besar pada hakikatnya masih mendukung Romi Hariyanto untuk menjadi Bupati Tanjung Jabung Timur untuk yang kedua kalinya,” kata bapak pembangunan Abdullah Hich.

Dikatakannya pula, terkait kepastian keluarga besarnya siap mendukung Romi, hal itu dikarenakan mengingat pembangunan yang berkesinambungan perlu dilaksanakan di Tanjabtim.”Kalau tidak, mungkin akan terjadi kesalahpahaman dalam mengarahkan pembangunan. Itu lah yang menyebabkan kami serta keluarga besar ingin Romi kembali memimpin Kabupaten Tanjabtim untuk yang kedua kalinya.Saudara Romi kinerjanya sudah baik dan harus dilanjutkan,” jelas pria yang juga akrab disapa Pak Udoh ini.

Baja Juga  Kejari Bakal Tetapkan DPO Mantan Kades Tanjung Pauh Kabur

Lebih lanjut dia mengatakan, dibawah kepemimpinan Bupati Romi, Kabupaten Tanjabtim telah banyak perubahan terlebih di bidang perekonomian.
“Tinggal melaksanakan pembangunan infrastruktur agar lebih baik lagi sehingga lebih lancar dan lebih baik. Dan jadikan Kabupaten Tanjabtim sebagai pasar perekonomian di provinsi jambi nantinya,” ungkapnya.


Sementara tokoh pemuda TanjabTim Sulpani juga mengatakan, pilihannya tetap terhadap Romi Hariyanto yang merupakan putra asli Tanjabtim ini.
“Pilihan saya beserta keluarga besar kami sudah bulat, kami tetap mendukung Romi Hariyanto di Pilkada 2020 nanti dan saya akan membentuk team yang solid untuk pemenangan beliau. Penggabungan dua kekuatan politik ini tentunya akan menambah kekuatan Romi di pilkada ini dan saya yakin beliau akan mulus melanjutkan periode keduanya,” jelas Pani.

Baja Juga  Bupati Safrial Akan Bagikan Sembako, Masyarakat Terdampak Covid 19 di Tanjabbar

Sulpani juga berharap di periode kedua nantinya Visi Misi Romi bisa efektif dan mampu membawa Kabupaten ini lebih baik lagi kedepan. “Semoga dengan visi misi nya mampu membawa Kabupaten yang kita cintai ini untuk lebih baik lagi kedepannya, bangkit secara ekonomi dan berkemandirian.”pungkasnya.(Sugianto)

Share :

Baca Juga

Berita

Ayah Perkosa Anak Tirinya di Kebun Sawit

Berita

DPRD Gelar Paripurna,Fraksi Berikan Pandangan umum

Advetorial

Bupati UAS Sebut Tiga Kecamatan Segera Berlistrik

Berita

Bansos Muaro Jambi Masih Dalam Pendataan Munjiri : masih dalam pendataan dan menunggu hasil musrendes

Advetorial

Bupati bersama Wabup Tanjab Barat Safari Ramadhan, Berikan Sumbangan dan Alquran Buat Masjid Desa Sungai Muluk

Berita

Adanya Gangguan Mesin dan Pasokan Listrik, PLN Rayon Kuala Tungkal Terpaksa Lakukan Pemadaman Bergilir

Berita

Siapkan Alih Kelola WK Rokan, SKK Migas Minta CPI Selesaikan hak dan kewajiban Vendor

Berita

DPRD Muaro Jambi Turun Gunung , Cek dan Evaluasi Pembangunan Tahun Anggaran 2019