mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
Penghobi Hidroponik bersama Polres Tanjabbar berikan Sayuran Segar Pada Pasien Isolasi Covid-19 Bupati Safrial Ingatkan PNS dan Honorer Jaga Netralitas Dalam Pilkada SKK Migas Percepat Proses Pengadaan Barang dan Jasa

Home / Tak Berkategori

Kamis, 10 Oktober 2019 - 01:57 WIB

AKD Terbentuk ,DPRD Muaro jambi Koordinasi Dengan DPRD Bogor

AKD Terbentuk ,DPRD Muaro jambi Koordinasi Dengan DPRD Bogor

MUAROJAMBI,LJ – Pembentukan alat kelengkapan dewan (AKD) bukan hanya menjadi syarat para anggota DPRD bisa mulai membahas APBD, Tapi juga menjadi start para wakil rakyat itu untuk bisa melaksanakan kunjungan kerja (kunker) ke luar kota.” anggota DPRD Muaro Jambi langsung berangkat ke luar kota ,selasa (03/10).

DPRD Muaro jambi,lakukan kunker dan koordinaai dengan pihak DPRD Bogor dalam rangka terbentuknya alat kelengkapan dewan (AKD).”hal itu dilakukan demi memperjuangkan kebutuhan masyarakat Muaro Jambi pada khususnya.

Menurut Ketua DPRD Muaro Jambi ,Yuli Setia Bakti melalui wakil ketua satu,Agustian Mahir,SH menuturkan,” kunker merupakan bagian dari tugas anggota dewan. Dan kegiatan itu juga tidak menyalahi ketentuan, ada aturannya dalam tata tertib dewan.

Penentuan lokasi kunjungan dan penjadwalan, juga diatur oleh Banmus, berdasar kesepakatan anggota. “Banmus yang merancang jadwalnya,” tukas politisi Demokrat tersebut.

Tapi selain kunjungan ke luar kota, berbagai kegiatan dewan juga sudah dijadwalkan. Termasuk rencana Rapat Paripurna pada minggu depan, dan rencana start pembahasan RAPBD 2020,”bebernya.(Ari)

Share :

Baca Juga

Berita

“BREAKING NEWS “Dua Warga Muarojambi Positif Terkonfirmasi Covid-19 P-sempat dirawat di RSUD M.Arifin

Berita

Diduga Anggaran di Alihkan , TPP Nakes Muaro Jambi Tidak di Bayar

Berita

Tambah RS Rujukan Covid, Gubernur Jambi dan SKK Migas Cek RS Pertamina Bajubang

Berita

Bupati Safrial Rencana Bakal Ubah Nama Alun Alun Kuala Tungkal

Advetorial

Bupati Safrial Hadiri Paripurna ke 4 Pembahasan LKPJ Tahun 2019

Berita

Tanjabbar Zona Merah, 13 Kecamatan Sudah Terpapar Covid-19

Berita

Bupati Safrial Kukuhkan Pengurus HKM, Ini Pesan Beliau

Advetorial

Bupati Safrial Harap Pengelolaan DAS Pengabuan Betara Optimal