mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
Penghobi Hidroponik bersama Polres Tanjabbar berikan Sayuran Segar Pada Pasien Isolasi Covid-19 Bupati Safrial Ingatkan PNS dan Honorer Jaga Netralitas Dalam Pilkada SKK Migas Percepat Proses Pengadaan Barang dan Jasa

Home / Tanjab Barat

Selasa, 5 November 2019 - 01:46 WIB

Amir Sakib Saat Hadiri Maulid di Masjid Al-Huda Muhammadiyah

FOTO : Wakil Bupati Tanjab Barat Drs. H. Amir Sakib (kanan) menghadiri Tabligh Akbar dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 H di Mesjid Al- Huda Muhammadiyah, Jl. Manunggal I. Senin (04/11/19)

FOTO : Wakil Bupati Tanjab Barat Drs. H. Amir Sakib (kanan) menghadiri Tabligh Akbar dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 H di Mesjid Al- Huda Muhammadiyah, Jl. Manunggal I. Senin (04/11/19)

KUALA TUNGKAL – Wakil Bupati Tanjab Barat Drs. H. Amir Sakib menghadiri Tabligh Akbar dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 H, Senin (04/11/19) di Mesjid Al- Huda Muhammadiyah, Jl. Manunggal I.

Dalam kesempatan tersebut Wakil Bupati menghimbau, dalam menghadapi era globalisasi saat ini, sebagai umat muslim harus tetap berpegang teguh kepada Al-Qur’an dan Sunnah sebagai pedoman hidup, ungkapnya.

Wabup Amir menambahkan, semasa hidupnya, Nabi Muhammad SAW selalu mencontohkan hal-hal kebaikan yang patut kita tiru dan teladani untuk diterapkan dalam kehidupan sehari-hari, selain mengajarkan ketauhidan juga mengajarkan nilai-nilai kemanusiaan dalam keberagaman.

Baja Juga  Sekda Sampaikan Nota Rancangan KUPA dan PPAS Perubahan APBD 2020 Berlangsung Lancar

Disisi lain Wakil Bupati kembali mengingatkan agar cerdas dalam menggunakan media sosial. Ia berharap  para pengguna medsos selektif dalam memilah berita.

“Setiap kali kita akan menggunakan medsos maka sebaiknya memikirkan terlebih dahulu apa tujuan kita menggunakan medsos. Sehingga ketika ada berita-berita yang masuk kita bisa pilah pilih berita yang benar atau salah,” pungkasnya.

Sementara Dalam Tausiyah Yang disampaika Ustad Syekh Toha Amar Diban menyampaikan bahwa misi Nabi Muhammad SAW diutus oleh Allah SWT ke muka bumi adalah sebagai rahmat bagi semesta alam, menyebarkan kasih sayang seperti yang Allah SWT katakan dalam Al Quran “WAMA ARSALNAKA ILLA RAHMATAN LIL’ALAMIN“ dan menyempurnakan akhlak manusia.

Baja Juga  Bupati Anwar Sadat Sambut Baik Kunker Nyata Pj Gubernur Jambi

Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, merupakan ungkapan kita menghormati kelahiran Baginda Rasulullah SAW yang lahir pada hari Senin pada tanggal 12 Rabiul Awal. Dan ungkapan kita mencintai Utusan Allah SWT yang terakhir. Diharapkan dalam peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini, dapat meningkatkan keimanan dan ketakwaan dengan mentauladani akhlak Rasulullah SAW sebagai landasan moral dan etika dalam pelaksanaan tugas.

Seluruh Masyrakat dan tamu undangan yang hadir dalam Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW tersebut nampak antusias mengikuti ceramah yang disampaikan.(hms)

Share :

Baca Juga

Advetorial

Bupati Hadiri Rapat Paripurna Pertama DPRD Tanjab Barat

Advetorial

Bupati Safrial Serahkan Bantuan Untuk Mushola Fakultas Perternakan UNJA

Advetorial

Sampaikan Aspirasi Buruh, Bupati Tanjab Barat Surati Presiden

Advetorial

Mangkir Bayar Pajak Reklame, Bapenda Tanjab Barat Ambil Tindakan Tegas

Advetorial

Wabup Hairan Hadiri Peringatan HKG Provinsi Jambi Ke 49

Advetorial

Bupati Safrial Akui PDRB Tanjab Barat Semakin Tinggi dibanding Kabupaten Lain di Provinsi Jambi

Advetorial

Bupati Tegaskan 7 OPD Pemkab Tanjab Barat Tindak Lanjuti MoU Bersama UNJA

Advetorial

Debat Publik Calon Kepala Daerah Tanjab Barat Saling Adu Visi dan Misi