mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
Penghobi Hidroponik bersama Polres Tanjabbar berikan Sayuran Segar Pada Pasien Isolasi Covid-19 Bupati Safrial Ingatkan PNS dan Honorer Jaga Netralitas Dalam Pilkada SKK Migas Percepat Proses Pengadaan Barang dan Jasa

Home / Berita / Muaro Jambi

Senin, 31 Mei 2021 - 16:23 WIB

Anggota DPRD Muaro Jambi ,Maimunah Reses penampungan Aspirasi Masyarakat

Anggota DPRD Muaro Jambi ,Maimunah Reses penampungan Aspirasi Masyarakat

SENGETI ,LJ – Anggota DPRD Muarojambi, kini menggelar reses tahap kedua di daerah pemilihan (Dapil). Beberapa anggota DPRD Muarojambi yang sudah menggelar reses ke daerah pemilihannya adalah Siti Maimunah dari Fraksi Demokrat Dapil 4 Bahar,.

Siti Maimunah, anggota DPRD lainnya juga sudah menggelar reses menemui para konstituennya.

Maimunah menyebut, ada berbagai macam masukan yang dia terima dari masyarakat dapil Bahar desa sebapo tahun 2021 mulai dari infrastruktur hingga penerangan jalan yang menjadi kebutuhan utama masyarakat setempat. Mendengar masukan tersebut dia mengaku siap memperjuangkan aspirasi masyarakat di DPRD kabupaten Muaro Jambi.

Baja Juga  5 Sekolah SMPN Terancam Ditutup,Dimuaro Jambi

“Masyarakat di sini sangat membutuhkan lampu penerangan jalan yang merubah kebutuhan masyarakat saat beraktivitas di malam hari, dengan adanya lampu penerangan jalan masyarakat merasa lebih aman saat malam, tentunya masukan tersebut akan saya perjuangkan di DPRD kabupaten Muaro Jambi,” sebutnya,

Selaku wakil rakyat, Maimunah menyebutkan, sudah menjadi tugasnya untuk menampung aspirasi masyarakat, serta berupaya mempertahankannya dalam program kerja di DPRD kabupaten Muaro Jambi. “Ini sudah menjadi tugas dan akan saya masukkan dalam program kerja saya di DPRD Kabupaten Muarojambi untuk mewujudkan kepentingan masyarakat banyak” tutupnya.

Baja Juga  DPRD Muaro Jambi Gelar Paripurna Penyampaian KUA PPAS Oleh Bupati

masyarakat setempat, mulai dari infrastruktur jalan, listrik, Pendidikan, peningkatan Ekonomi kemasyarakatan di masa pandemi, serta pertanian dan peternakan, maimunah menyebut hal ini akan dijadikan skala prioritas untuk diusulkan di DPRD kabupaten Muaro Jambi,”ungkap maimunah.

“Terimakasih banyak kepada masyarakat yang hadir, Semua masukan dan usulan akan kami tampung sebagai bahan acuan untuk Dimasukkan dalam prioritas untuk dibahas dalam paripurna di DPRD Kabupaten Muaro Jambi” sebutnya. (@21)

Share :

Baca Juga

Advetorial

Bupati Tanjab Barat Pimpin Sholat Jumat di Masjid Al-Muttaqin Pembengis

Advetorial

Bupati Tanjab Barat Menyambut Sejuk Kunjungan Pj Gubernur Jambi

Berita

Peduli Warga Sekitar, SKK Migas-MontDā€™or Bantu Solusi Air Bersih dan Bantu Pembangunan Madrasah

Berita

Sembilan Hari Tak Pulang ke Rumah, Cakra Pulanglah Nak

Advetorial

Safari Jum’at, Bupati Salurkan Bantuan Masjid Desa Pematang Buluh

Berita

Sekwan Terima Berkas PAW Fathuri

Berita

New Normal,Bupati Masnah Minta OPD Awasi dan Sosialisasi Penggunaan Masker

Berita

Ketua DPRD Muaro Jambi Raih Jambi Award 2021