mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
Penghobi Hidroponik bersama Polres Tanjabbar berikan Sayuran Segar Pada Pasien Isolasi Covid-19 Bupati Safrial Ingatkan PNS dan Honorer Jaga Netralitas Dalam Pilkada SKK Migas Percepat Proses Pengadaan Barang dan Jasa

Home / Advetorial / Berita / Pemerintahan / Politik / Tanjab Timur

Senin, 3 Februari 2020 - 10:58 WIB

Anggota DPRD Provinsi M Juber Hadiri Musrenbang Kecamatan Nipah Panjang

NIPAH PANJANG,Lj-Anggota DPRD Provinsi Jambi M. Juber menghadiri musyawarah perencanaan pembangunan (Musrenbang) kecamatan Nipah Panjang Kabupaten TanjabTim tahun 2020, digedung serba guna Kecamatan Nipah Panjang, Senin (03/01).

 

 

Dalam sambutannya, M Juber menyampaikan bahwa yang belum tertampung dalam musrenbang tersebut akan masuk ke Pokir anggota DPRD dan Rencana Kerja OPD.

“Saya berharap seluruh anggota DPRD Kabupaten yang hadir pada musrenbang ini dapat menjadikan ini sebagai representasi dari aspirasi seluruh masyarakat. Dan agar bersama-sama membangun sinergitas dalam memajukan pembangunan kabupaten TanjabTim yang luas ini,”ungkapnya.

Meski beda partai, lanjut Politisi Partai Golkar ini, namun visi dan misi tetap sama yaitu untuk memajukan masyarakat kabupaten TanjabTim sesuai dengan visi misi kabupaten TanjabTim ” Merakyat “.

Baja Juga  KPUD Gelar Rapat Pleno Penetapan Pasangan Calon Terpilih

Juber juga berharap, agar jangan lagi ada perbedaan perbedaan. “Mari saatnya kita bersama sama membangun TanjabTim. Jangan lagi ada warna-warni, saatnya bersatu untuk membangun TanjabTim. “harap Juber.

Ia menyebut, Dalam merumuskan hasil musrenbang, kita akan memilah apa yang tidak mampu diakomodir oleh kabupaten akan menjadi pokir DPRD provinsi nantinya. “Oleh karena itu saya minta kita duduk bersama perwakilan banggar dan anggota DPRD kabupaten untuk menyusun RKPD 2021. Mana yang kegiatan kabupaten dan mana kegiatan provinsi. Jadi kami berharap eksekutif juga melibatkan legislatif setiap mengambil kebijakan. Karena kami legeslatif sering menjadi sasaran bully di medsos oleh masyarakat, seolah-olah kami tidak berbuat untuk masyarakat. Padahal Pemerintah selaku eksekutor pembangunan, Tapi pembahasan nya kita bersama sama, biar sinkron semua,”terangnya.

Baja Juga  Mangkir Bayar Pajak Reklame, Bapenda Tanjab Barat Ambil Tindakan Tegas

Lanjut Juber, perlu diketahui, untuk perkampungan nelayan eks lokasi kebakaran sudah dimasukan ke provinsi. Namun terkendala dengan Administrasi. Padahal angarannya sudah kita siapkan lebih kurang Rp 3,5 miliar.

“Kalau bisa coba kita sonding lagi.
Dan untuk RKPD 2021 kalau bisa jalan didesa teluk kijing, pasar ikan dan turap diparit tiga menjadi skala prioritas tahun akan datang,”tandasnya.

Hadir dalam Musrenbang tersebut, Sekda Tanjabtim Safril, Asisten ll, Staf Ahli,camat, Anggota DPRD Kabupaten, Forkompimda, Forkompincam, dan semua unsur pihak terkait.(nto/adv)

Share :

Baca Juga

Berita

Selamat dan Sukses Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Tanjung Jabung Timur

Berita

Ini kronologis Perampokan di Mestong

Berita

Millenial Kabupaten Mulya-Amin Kunjungi Posko Tim Pemuda Anel, Diskusi Bersama Pemuda Anel

Berita

Kapolres Tanjab Barat Cek Kesiapan Pos Pengamanan Ops Lilin 2019, Ini Pesan Beliau

Berita

Raih juara praporprov langkah awal kemajuan persepak bolaan Muaro Jambi kedepan

Berita

Polres Sebut Pelaku Ada gangguan Kejiwaan

Berita

Tanjabbar Zona Merah, 13 Kecamatan Sudah Terpapar Covid-19

Advetorial

Bupati Safrial Buka Resmi Kegiatan Menwa Peduli Covid 19