mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
Penghobi Hidroponik bersama Polres Tanjabbar berikan Sayuran Segar Pada Pasien Isolasi Covid-19 Bupati Safrial Ingatkan PNS dan Honorer Jaga Netralitas Dalam Pilkada SKK Migas Percepat Proses Pengadaan Barang dan Jasa

Home / Tak Berkategori

Sabtu, 21 September 2019 - 03:50 WIB

Atlit Renang Tanjab barat Raih 21 Mendali Emas Ajang Pra Porprove

KUALATUNGKAL Lj – Atlit Renang Kabupaten Tanjung Jabung Barat boyong 21 medali emas dalam kejuaraan renang kelompok umur sekaligus  ajang Pra Porprov tahun 2020 Provinsi Jambi. Kejuaraan tersebut di laksanakan di Kolam Renang Sport Center Koni Kabupaten Sarolangun provinsi jambi, Jum’at (20/09). Untuk di ketahui atlit yang menyumbangkan emas tersebut adalah, Dimas (9 emas) Faiz (5 emas) (6 perak), Dzacky (1 emas) (5 perak) (1 perunggu), Panji (1 emas) (1 perak) (1 perunggu), Inggi (5 emas) (1 perak), Xania (4 perak), Diki (1 perak).
Ketua PRSI Kab Tanjung Jabung Barat Hidayat mangatakan sangat bangga dengan hasil yang diraih atlit nya.”Luar biasa semangat anak anak kita, hasil yang mereka capai jauh diatas target yang kita targetkan 16 medali emas,” katanya. Lebih lanjut Hidayat yang juga sebagai Asisten 1 Pemkab Tanjab barat, mengapresiasi atas keberhasilan atlit dan mengucapkan terimakasih juga kepada KONI Tanjab Barat.”Kedepan Pemkab tanjab barat harus terus mensupport para atlit agar prestasi mereka semakin maju,”ujar. Hidayat berpesan agar anggaran pembinaan menjadi perhatian serius terutama bagi cabor yang selama ini dikenal sebagai pendulang emas dalam setiap event.”Karena keterbatasan anggaran kita terpaksa mengurangi atlit untuk mengikuti kejuaraan sekaligus ajang pra porprov ini,” terangnya. Menjelang penutupan nanti masih ada beberapa atlit kita yang bertanding yaitu Dzaki dan Xania, mohon doa masyarakat kab Tanjung Jabung barat.”Semoga pundi-pundi mendali kita masih dapat bertambah sampai akhir penutupan,”pungkasnya.(IS)

Share :

Baca Juga

Fintech

Surety Bonds Protect Infrastructure Investment

Advetorial

Sambut Audiensi PPDI, Bupati Tanjab Barat Harap Bisa Sinergi Bangun Desa
Heboh, Kepsek SMANTRI Tanjab Timur di Undang Sidang Paripurna ke Senayan

Berita

“BREAKING NEWS “Dua Warga Muarojambi Positif Terkonfirmasi Covid-19 P-sempat dirawat di RSUD M.Arifin
Lagi, Warga Tanjabbar Berduka dan Belasan Jiwa Kehilangan Tempat Tinggal

Advetorial

Geliat Rumah Batik dan Hidroponik Berkah Berdayo di Tengah Pandemi

Advetorial

Safrial Pimpin Sidang Panitia Pertimbangan Landreform Program Redistribusi Tanah

Berita