mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
Penghobi Hidroponik bersama Polres Tanjabbar berikan Sayuran Segar Pada Pasien Isolasi Covid-19 Bupati Safrial Ingatkan PNS dan Honorer Jaga Netralitas Dalam Pilkada SKK Migas Percepat Proses Pengadaan Barang dan Jasa

Home / Berita / Pemerintahan / Tanjab Barat

Rabu, 6 November 2019 - 00:58 WIB

Bapenda Gencar Tagih Pajak PBB-P2 Kepada Wajib Pajak Potensial 

KUALATUNGKAL Lj – Mendekati akhir tahun 2019, Kantor Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kabupaten Tanjung Jabung Barat gencar melakukan penagihan pajak PBB-P2 di Tanjab Barat. Tujuan nya, agar wajib Pajak PBB-P2 ini dapat membayar tepat waktu, dan tidak terjadi penumpukan penunggakan pajak.

Dari pantauan media ini dilapangan, satu persatu wajib pajak PBB-P2 yang potensial disambangi oleh petugas Bapenda Tanjab Barat tersebut. Selama proses penagihan ini dilakukan, dapat berjalan lancar dan aman. Mengapa tidak, karena wajib pajak potensial yang ditagih tersebut hampir rata rata menyambut dengan baik pihak petugas yang turun ini.

Baja Juga  Cegah Penyebaran Covid-19, SKKMigas-PetroChina Berikan Bantuan dan Lakukan Disinfeksi di Tanjabbar

Salah satunya wajib pajak potensial yang disambangi di Jalan Siswa Ujung dalam Kota Kuala Tungkal, Tanjab Barat. Selain menerima dengan tulus, petugas Bapenda juga mendapatkan penyambutan yang baik, tuan rumah memberikan senyuman, sapa dan santun telah disampaikan pihak wajib pajak potensial ini.

Baja Juga  Kembangkan Produksi Kopi Liberika Tungkal, Bupati Safrial MoU dengan UNJA

Kaban Bapenda Tanjab Barat Yon Heri,SP.ME mengaku benar pihaknya rutin melakukan penagihan PBB-P2 kepada wajib pajak potensial tersebut mendekati akhir tahun tersebut.”Alhamdulillah kegiatan penagihan ini berjalan dengan lancar,” ungkapnya.(IS)

Share :

Baca Juga

Berita

Bapenda Gelar Rapat Rekonsiliasi Realiasasi Penerimaan Daerah pada OPD Tanjab Barat 

Berita

DPRD Prioritas Aspirasi Masyarakat Untuk 2021

Berita

Lantik 56 Kades Terpilih, Ini Pesan Bupati

Berita

Jalan Kampung Bupati Rusak Parah

Advetorial

Bupati Safrial Sambut Baik Audiensi DPD KNPI Tanjabbar

Advetorial

Bupati Hadiri Pembinaan Qori/Qoriah Tanjab Barat

Berita

Dewan Tegaskan Pemkab Agar Guru Tahfis Diprioritaskan

Berita

Pemkab Gelar Rapat Dengan Nelayan dan Pengusaha Udang Ketak