mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
Penghobi Hidroponik bersama Polres Tanjabbar berikan Sayuran Segar Pada Pasien Isolasi Covid-19 Bupati Safrial Ingatkan PNS dan Honorer Jaga Netralitas Dalam Pilkada SKK Migas Percepat Proses Pengadaan Barang dan Jasa

Home / Berita / Muaro Jambi

Rabu, 11 Desember 2019 - 05:36 WIB

Bawaslu Muarojambi umumkan Nama- nama yang lolos seleksi Adm Seleksi Panwascam

Bawaslu Muarojambi umumkan Nama- nama yang lolos seleksi Adm Seleksi Panwascam

MUAROJAMBI,LJ – Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Muarojambi telah mengumumkan hasil seleksi administrasi calon anggota Panitia Pengawas Pemilihan Kecamatan. Hal ini disampaikan oleh Ketua Bawaslu Kabupaten Muarojambi, M Yusuf.

Ia menyebutkan bahwa setidaknya ada 160 orang yang telah di nyatakan lulus seleksi administrasi sebagai calon Panwas Kecamatan. Proses seleksi administrasi tersebut telah di laksanakan pada 27 November hingga 5 Desember lalu.

Baja Juga  Kisruh Lahan Teluk Nilau, Bupati Warning WKS Jangan Ada Data Fiktif

“Setelah melakukan pemeriksaan berkas dari calon-calon yang mendaftar. Kita sudah umumkan dan peserta yang ikut sebagai Calon Panwascam bisa datang dan melihat nama-nama yang lolos di Sekretariat Bawaslu,” ujarnya

Lebih lanjut di sampaikannya bahwa dalam proses pendaftaran, setidaknya ada 174 orang yang mengikuti seleksi Panwascam ini. Namun, dalam proses verifikasi kelengkapan bahan, hanya ada 160 orang yang lolos seleksi administrasi.

“Yang daftar dan menyerahkan berkas itunada 174 orang, namun setelah kita seleksi berkas yang di masukan hanya 160 yang memenuhi. Berkas yang kurang itu rata-rata di umur dan berkas lainnya,”terangnya

Baja Juga  SKK Migas - Petrochina Serahkan Bantuan Untuk Masyarakat Tanjabtim

Yusuf juga menerangkan berdasarkan data yang ada, rata-rata yang memasukkan berkas sebagai calon Panwascam bekerja Wiraswasta. Untuk tahapan berikutnya, nama-nama yang telah lulus dalam seleksi administrasi akan mengikuti tahapan seleksi berikutnya.

“Untuk tahapan berikutnya peserta akan mengikuti tes tertulis dan wawancara di Kantor Bawaslu pada tanggal 13 sampai dengan 17 Desember,”
pungkasnya.(Ari)

Share :

Baca Juga

Berita

DPRD Muarojambi Sambut Kunker DPRD Bunggo

Berita

Bupati Masna Jenguk dan Do’akan Warganya yang Tengah Sakit

Berita

Tiga Orang CJH Tanjab Barat Gagal Berangkat Tahun Ini Meninggal Dunia

Advetorial

Wabup Amir Sakib : Pemkab Tanjab Barat Diminta Persiapan Diri Hadapi Pilkada 2020

Berita

Polres Sidrap Sulsel Lolos 10 Besar ITK-Online Satker se-Nusantara

Berita

Hari Bhakti Adhyaksa ke 61 dan HUT IAD XXI, Kejari Tanjung Jabung Barat Bagikan Sembako Kepada Warga Kampung Nelayan

Berita

Breaking News” Pasien Berstatus ODP Meninggal di RSUD Ahmad Ripin

Berita

65 Sumur Minyak Ilegal di Bahar di Tutup Polres Muaro Jambi