mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
Penghobi Hidroponik bersama Polres Tanjabbar berikan Sayuran Segar Pada Pasien Isolasi Covid-19 Bupati Safrial Ingatkan PNS dan Honorer Jaga Netralitas Dalam Pilkada SKK Migas Percepat Proses Pengadaan Barang dan Jasa

Home / Tak Berkategori

Minggu, 11 Agustus 2019 - 12:15 WIB

Berenang di Sungai Batang Hari Warga Pematang Pulai Tengelam

Berenang di Sungai Batang Hari Warga Pematang Pulai Tengelam

MUAOJAMBI,LJ- Warga Rt 02 Desa pematang pula, Kecamatan sekernan,Kabupaten Muarojambi,Jatuh tenggelam Ke sungai batanghari Saat hendak mandi berenang ke pasir yang ada di tengah sungai ,pada Minggu sore.

Seperti yang di ungkapkan oleh salah seorang saksi mata/ Yudi 25 tahun.” ia menuturkan, korban Bernama Toni berusia sekitar 30 tahun, Terjun berenang bersama dua orang teman nya, sekitar jam 16:00 wib,Saat berenang bersama tiba tiba Korban seperti kehabisan nafas dan tidak sanggup berenang.

Melihat hal itu,yudi yang sedang berada di pasir langsung mengejar dengan menggunakan perahu ketek,namun saat sampai ke tempat kejadian korban sudah tenggelam dan menghilang tanpa jejak, sedangkan kedua teman korban langsung berenang ke tepi sungai dan menyelamatkan diri.

Lebih lanjut yudi menuturan,korban bukan warga asli desa pematang pulai, namubsudah cukup lama tunggal sejak menikah dengan istrinya yang merupakan warga asli desa tersebut, dan di ketahui korban belum terlalu mahir dalam berenang.

Hingga pukul 18:00 tim sar belum juga datang ke lokasi kejadian.”hanya ada warga desa yang melakukan pencarian korban dengan cara menyelam dan menggunakan jala ikan,hingga berita ini di turunkan korban masih belum di temukan.(Ari)

Share :

Baca Juga

Advetorial

Bupati Ajak Masyarakat Sukseskan Penyelenggaraan Pilkada Serentak 2020

Advetorial

Bupati Berikan Bantuan Korban Kebakaran Parit Cegat Desa Sialang

Advetorial

Bupati Safrial Mengajak Masyarakat Bersama-Sama Memakmurkan Masjid

Advetorial

Dilarang Mudik Lebaran, Pemkab Siapkan Dua Posko Perbatasan, Metting Zoom Bersama Pj Gubernur Jambi

Berita

Dewan Kecam TAPD Tidak Memahami Dalam Menentukan Pagu Anggaran Dinas
Atlit Renang Tanjab barat Raih 21 Mendali Emas Ajang Pra Porprove

Energi

SilverSneakers Fitness Program Improves Older Adult’s Physical and Mental Health

Berita

Terserang DBD, Rumah Warga Jalan Kalimantan di Asap