mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
Penghobi Hidroponik bersama Polres Tanjabbar berikan Sayuran Segar Pada Pasien Isolasi Covid-19 Bupati Safrial Ingatkan PNS dan Honorer Jaga Netralitas Dalam Pilkada SKK Migas Percepat Proses Pengadaan Barang dan Jasa

Home / Tak Berkategori

Kamis, 8 Agustus 2019 - 08:23 WIB

Braaaaaakk !!! ,Longsor Hantui Desa Pulau Kayo Aro

Braaaaaakk !!! ,Longsor Hantui Desa Pulau Kayo Aro

MUAROJAMBI ,LJ – Longsor Bibir sungai batang hari kembali menghantui warga desa pulau kayo aro, kecamatan sekernan, Kabupaten muaro jambi, kali ini longsor bibir sungai batanghari terjadi di RT 02 desa pulau kayu aro pada kamis pagi sekira jam 09:00 Wib.

Seperti yang di ungkapkan Sekdes Desa pulau kayu Aro Riki, ia menunuturkan Di desa nya kerap terjadi longsor seperti ini, namu pada kejadian kaili ini berdampak putusnya akses jalan warga di RT 02 Desa pulau kayu aro.

“jaraknya dari rumah warga sekitar 10 meter, Tapi di lokasi lain ada beberapa rumah warga yang jaraknya sanagat dekat dengan bibir sungai batanghari sehingga sewktu-waktu bisa mengancam keselamatan warga” ungkapnya.

Lebih lanjut ia menjelaskan, Untuk penyebab dari seringnya terjadi longsor itu sendiri, ia mengaku belum mengetahui apa penyebab nya,

“kalau penyebab nya kita juga tidak tahu pasti, Klw biasanya mungkin karena hujan, tapi kan saat ini musim kemarau, kok bisa terjadi longsor” tuturnya.

Menyikapi masalah ini, masyarakat dan pemerintah Desa pulau kayu aro berharap adanya perhatian dari pemerintah terkait masalah ini, baik pemerintah Kabupaten, provinsi maupun Pusat.

“harapan masyarakat dan pemerintah desa, adanya perhatian dari pemerintah kabupaten, provinsi, maupun pusat untuk membangun turap sehingga dapat menahan terjadinya longsor di daerah ini” tutupnya.(Ari)

Share :

Baca Juga

Advetorial

Bupati Safrial bersama Komandan Pangkalan TNI AL Palembang dan Rombongan Tanam Pohon Mangrove di Roro Kuala Tungkal

Pilkada 2020

Sekda Ikuti Apel Bersama Pemilukada Serentak 2020

Pemerintahan

Kembangkan Produksi Kopi Liberika Tungkal, Bupati Safrial MoU dengan UNJA

Berita

Ini Dia Nakhoda Baru SKK Migas Perwakilan Sumbagsel

Advetorial

Bupati Safrial Minta Aparatur Kecamatan Betara Tingkatkan Pelayanan

Berita

Bupati Muarojambi Serahkan BLT DD di Desa Sarangburung Jaluko

Berita

Taruna STTD, Praja IPDN dan Mahasiswa STP Jakarta Datangi Bupati