mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
Penghobi Hidroponik bersama Polres Tanjabbar berikan Sayuran Segar Pada Pasien Isolasi Covid-19 Bupati Safrial Ingatkan PNS dan Honorer Jaga Netralitas Dalam Pilkada SKK Migas Percepat Proses Pengadaan Barang dan Jasa

Home / Berita / Muaro Jambi / Peristiwa

Jumat, 14 Agustus 2020 - 04:27 WIB

Breaking news // Sijago Merah Menggamuk,ludeskan Satu Rumah

Breaking news // Sijago Merah Menggamuk,ludeskan Satu Rumah

MUAROJAMBI,LJ – Sijago merah ludeskan Satu rumah panggung semi permanen di Desa Londrang Kecamatan Kumpe Kabupaten Muarojambi ludes terbakar pada Jumat (14/8/2020) pagi pukul 7:00 Wib.

Dalam peristiwa ini seoarang anak perempuan pemilik rumah yang masih kelas dua SD yang sedang tidur juga ikut terbakar lalu meninggal dunia.

Kepala Desa Londrang Idrus saat di konfirma awak media via telephon membenarkan kejadian ini, kebakaran tersebut sementara diduga disebabkan kompor gas.

Baja Juga  Ketua DPRD Hadiri Safarai Ramadan ponpes terpadu serambi Mekah

“Disebabkan kompor gas, pemilik rumah sedang masak, kemungkinan kompor nya meledak, dalam kejadian ini juga menewaskan anak korban yang lagi tidur, ” jelasnya

Hngga saat ini api sudah mampu dijnakkan oleh masyarakat menggunakan mesin pompa, kejadian ini juga telah mereka laporkan ke pihak polsek setempat dan dinas sosial Kabupaten Muarojambi.

Pihak Kapolsek Kumpeh melalui Kabag Humas polres Muaro Jambi,AKP.Amriadi membenarkan hal tersebut,iya memang terjadi kebakaran sebuah rumah,Kebakaran rumah terjadi pada hari Jumat tanggal 14 Agustus 2020 pukul 06.00 wib, di RT 06 desa londerang,”katanya.

Baja Juga  Bupati Membuka Resmi Inovasi Manpower Fest 1 Tahun 2021 di Tanjab Barat

Lanjutnya,adapun Korban An. Riduan, umur 40 tahun, alamat RT 06 londerang. Luka bakar di tangan kiri dan kanan, Fitri umur 30 tahun, alamat RT 06. Luka bakar di tangan dan punggung,Fahri umur 11 tahun. Alamat sama dengan orang tua diatas. Luka bakar di wajah, kaki tangan dan badan, Serli, umur 9 tahun, meninggal dunia ditempat kebakaran,adapun korban ada empat orang meninggal satu orang,”imbuhnya.(Ari)

Share :

Baca Juga

Advetorial

Kasus Baru Positif Covid 19 di TJB, Sekda Himbau ASN Patuhi Protokol Kesehatan

Berita

BAWASLU Muaro Jambi ,mulai Buka Pendaftaran Panwaslu Kecamatan

Berita

Selamat & Sukses Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Tanjung Jabung Timur

Berita

Terpilih Ketua Umum APMA Provinsi Jambi,Wahyu Berkometmen Dirikan Payung Hukum

Berita

Bupati Safrial Ikut Rakor Percepatan Pembangunan Fasilitas Pelabuhan Laut di Jambi

Advetorial

Wabup Apresiasi Bentuk Tim Pokdar Kamtibmas Pesisir

Advetorial

Bupati Anwar Sadat Membuka Resmi Forum Konsultasi Publik dan Rancangan Awal RPJMD Kabupaten Tanjungjabung Barat

Advetorial

Bupati Tanjab Barat Suntik Vaksin Sinovac Pertama