mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
Penghobi Hidroponik bersama Polres Tanjabbar berikan Sayuran Segar Pada Pasien Isolasi Covid-19 Bupati Safrial Ingatkan PNS dan Honorer Jaga Netralitas Dalam Pilkada SKK Migas Percepat Proses Pengadaan Barang dan Jasa

Home / Advetorial / Berita / Pemerintahan / Tanjab Timur

Kamis, 20 Februari 2020 - 13:02 WIB

BUMDes Fatma Bantala Desa Rantau Rasau II Gelar RAT

RANTAU RASAU,Lj-Bertempat Aula Kantor Desa Rantau Rasau ll Kecamatan Rantau Rasau Kabupaten TanjabTimur, Pengurus Badan Usaha Milik Desa (BUMDes) Fatma Bantala menyampaikan laporan pertanggung jawaban melalui kegiatan (Rapat Anggota Tahunan (RAT) 2019.Kamis.( 20/2).2020.

Hadir Ketua BUMDes Kiswan dan pengurus ,perangkat desa, Babinsa,ketua BPD, Kadus, RT, Tim pengawas bumdes, tokoh masyarakat, TP Pkk .

Ketua BUMDes Fatma Bantala Kiswan dalam laporan pertanggung jawabannya menyatakan bahwa kami selaku pengurus yang diberi kepercayaan mengelola lembaga ekonomi Desa, tentunya sudah menjadi kewajiban untuk menyampaikan hal-hal yang kami lakukan di Tahun 2019. Kami menyadari bahwa, apa yang kami lakukan belum bisa memuaskan semua pihak, tetapi kami tetap berupaya melakukan yang terbaik.

Baja Juga  DPRD Kabupaten Pelalawan Kunker ke DPRD Muarojambi

“Kami juga menyadari sepenuhnya bahwa, tanpa kerjasama dengan semua unsur kelembagaan dan warga masyarakat BUMDes tersebut tidak akan maju. Oleh Karena nya mari kita sama sama memajukan Bumdes kita ini,”sebutnya.

Selanjutnya, kata Ketua BUMDes, sejak tahun 2019 dengan penyertaan dana awal 100 juta Bumdes Fatma Bantala telah mengelola 2 unit usaha yaitu Depot air minum isi ulang dan simpan pinjam. yang kesemuanya telah berjalan Sebagaiman mestinya. meskipun belum mencapai target yang diinginkan.

Baja Juga  Bupati Masna Resmi Buka Sosialisasi KUR

” Insyaallah Untuk tahun ini kita akan menambah ketersediaan air,sebab banyaknya permintaan air isi ulang dari konsumen,”timpalnya.

Salah satu warga mengapresiasi sekali kinerja pengurus Bumdesa Fatma Bantala yang karena kerja kerasnya, sehingga bisa sampai pada titik laporan pertanggung jawaban melalui RAT.

“Semoga apa yang di lakukan hari ini dapat menjadi motivasi dan berinovasi lebih baik lagi agar bumdes Fatma Bantala bisa lebih maju lagi,”sebut Warga.(nto/adv)

Share :

Baca Juga

Berita

Wabup Amir Sakib Turut Menghadiri Rapat Komite IV DPD RI

Advetorial

Bapenda Tanjab Barat Harapkan Pembayaran PBB-P2 Dapat Meningkat

Advetorial

Bupati Anwar Sadat Sambut Baik Kunjungan SKK Migas PetroChina

Advetorial

Bupati Buka Resmi Forum Konsultasi Publik dan Rancangan Awal RPJMD Kabupaten Tanjung Jabung Barat Tahun 2021 s/d 2026

Berita

Pasien OTG Covid-19 Muaro Jambi Stres, Pelayanan Kesehatan RSUD A.Ripin Dinilai Buruk

Berita

Atap Tribun Utama Lapangan Persitaj Kuala Tungkal ‘Bungkas’ Diterpa Angin

Berita

Kasus Kekerasan Seksual Pada Anak Marak, Dewan Akan Panggil Dinas Terkait

Berita

Kadispora Kembali Tak “Nongol”, Pengurus Cabor Mulai Gerah