mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
Penghobi Hidroponik bersama Polres Tanjabbar berikan Sayuran Segar Pada Pasien Isolasi Covid-19 Bupati Safrial Ingatkan PNS dan Honorer Jaga Netralitas Dalam Pilkada SKK Migas Percepat Proses Pengadaan Barang dan Jasa

Home / Advetorial / Berita / Kota Jambi / Pemerintahan / Tanjab Barat

Rabu, 28 April 2021 - 15:19 WIB

Bupati Anwar Sadat Hadiri Pesantren Kilat Forum Pemuda Remaja Jambi, Ini Pesan Beliau

KUALATUNGKAL Lj – Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Barat telah menghadiri kegiatan Pesantren Kilat Forum Pemuda Remaja Jambi. Kegiatan ini dengan tema ‘Diskusi dan Tindak Lanjut Atas Kejadian The Class Of 21 Agregat Party SMA N1 Kuala Tungkal Wilkum Polres Tanjab Barat’, Sabtu (24/04/21). Dalam sambutannya Bupati, telah mengapresiasi kepada LPLJ karena membuat kegiatan positif yang dapat membangun jiwa generasi muda untuk mengembangkan potensi dalam suasana religius.“Organisasi adalah sebagai wadah untuk mewujudkan suasana yang bermanfaat dengan suasana religius dilakukan di sekolah, kampus, perkuliahan dan di tengah kehidupan masyarakat,” ungkap Bupati. Lebih lanjut disampaikan Bupati, pengembangan Intelektual bagi generasi muda sangat penting, untuk kemajuan serta mencerminkan dalam suatu daerah dan dapat mengharumkan nama bangsa. “Wawasan dan pengetahuan ritual generasi muda merupakan untuk melakukan perjuangan menegakkan kebenaran keadilan dan kebebasan masyarakat, beragama dan intelektual kehidupan sosial sehingga dapat merealisasikan segala pengetahuan yang dicapainya baik di sekolah maupun di perguruan tinggi,” pungkas Bupati. Turut hadir dalam kegiatan tersebut yakni Kapolres Tanjab Barat, Sekda Tanjab Barat, Dandim 0419/Tanjab diwakili oleh PELDA SUGIANTO, Ketua KNPI Kab. Tanjab Barat, Ketua FPRJ Kota Jambi, Ketua FPRJ Cab. Tanjab Barat, Para Kepala Sekolah SMA Sederajat Kab. Tanjab Barat, Organisasi kepemudaan dan komunitas Tanjab Barat Kab. Tanjab Barat, Siswa – Siswi SMAN 1 Kuala Tungkal.(IS)

Baja Juga  Capai Produksi 500 Juta Barel Minyak,  WK Cepu Berikan Rp. 249 Triliun Penerimaan Negara

Share :

Baca Juga

Berita

Kajari Muaro jambi Ngopi Bareng,Dengan Awak Media

Berita

Sah, Tiga Pasang Bakal Bertarung di Pilkada Tanjabbar

Advetorial

Gelar Safari Ramadhan, Bupati Tanjab Barat, Wabup dan Masyarakat Tarawih Berjamaah di Masjid Babussalam Teluk Kulbi

Berita

Pemkab Bakal Anggarkan Dana Buat 100 Ribu Masker

Berita

Ketua DPRD Sebut Pemkab Pertahankan WTP Lima Kali Berturut

Berita

Mengangkat Ekonomi Masyarakat Tanjabbar Lewat Ekowisata Sukorejo Kampung Kopi Liberika

Advetorial

Sekda Hadiri Penandatanganan Nota Kesepakatan Rancangan Kebijakan Umum Perubahan APBD (KUPA) dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara (PPAS)

Berita

Dewan Nilai PUPR Muaro Jambi Tidak Lakukan Analisa Sebelum Laksanakan Pembangunan