mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
Penghobi Hidroponik bersama Polres Tanjabbar berikan Sayuran Segar Pada Pasien Isolasi Covid-19 Bupati Safrial Ingatkan PNS dan Honorer Jaga Netralitas Dalam Pilkada SKK Migas Percepat Proses Pengadaan Barang dan Jasa

Home / Advetorial / Berita / Kota Jambi / Pemerintahan / Tanjab Barat

Selasa, 16 Maret 2021 - 06:18 WIB

Bupati Buka Resmi Forum Konsultasi Publik dan Rancangan Awal RPJMD Kabupaten Tanjung Jabung Barat Tahun 2021 s/d 2026

KUALATUNGKAL Lj – Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat, M. Ag membuka secara resmi Forum Konsultasi Publik dan Rancangan awal RPJMD Kabupaten Tanjung Jabung Barat Tahun 2021 s/d 2026 di Aula Bappeda, Kuala Tungkal (15/3/2021)
Bupati Tanjab Barat dalam sambutannya menyampaikan ruang publik ini menjadi penting bagi kita untuk sumbang saran pokok- pokok yang komsumtif terutama kaitannya dengan infrastruktur supaya dapat mempercepat pembangunan di Tanjab Barat. begitu juga dengan investasi agar mereka yang ingin beriventasi bisa mudah, jangan sampai ruang investasi itu sulit, ujar Bupati. Bupati menambahkan tanggung jawab perkembangan daerah tidak hanya dari Pemerintah Daerah, namun dari Stakholder, untuk itu kepada Kepala Dinas OPD agar bisa bersilaturhami dan berkomunikasi yang baik  dengan Provinsi maupun pusat supaya mudah mengkoordinasikan, tutur bupati.
melalui forum ini saran dan kritik sangat kami butuhkan guna Rancangan awal RPJMD Kabupaten Tanjung Jabung Barat Tahun 2021 s/d 2026. Hadir pada acara Kepala Bappeda Provinsi Jambi, Bappeda kabupaten tetangga. Sementara itu Kepala Bappeda  Ir. Firdaus Khatab tujuan dilaksanakan kegiatan ini untuk menyempurnakan rancangan awal RPJMD Kabupaten Tanjung Jabung Barat tahun 2021- 2026 dan rancangan awal RKPD berdasarkan masukan-masukan hasil kesepakatan forum. Dengan peserta rapat ketua DPRD, Kepala Bapeda Provinsi Jambi, Bapeda yang berbatasan dengan kabupaten Tanjung Jabung Barat antara lain indragiri hilir, Tanjung Jabung Timur, Muara Jambi, Batanghari dan Tebo, Instansi Vertikal, Kepala OPD, Camat dan Organisasi sosial, LSM dan Tokoh masyarakat.”Harapan kami melalui forum ini muncul saran dan masukan  guna penyempurnaan rancangan awal RPJMD dan RKPD 2022,” tukasnya.(IS)

Baja Juga  Sekda Buka Sosialisasi Tata Cara dan SOP Kerjasama Daerah

Share :

Baca Juga

Advetorial

Musrembang Kecamatan Berbak Sukses Digelar

Advetorial

Hadiri Rapat Paripurna, Ini Pesan Wakil Bupati Tanjab Barat

Berita

Jalin Sungai Gelam Rusak Parah Robi : Pemda Muaro Jambi serta DPRD Muaro Jambi Harus Peka terhadap keluhan warga

Advetorial

Bupati Safrial Pimpin Upacara Hari Jadi Kabupaten Tanjab Barat ke 55 Berlangsung Hikmad

Berita

Ketua DPRD Yuli Pantau Pelaksanaan Vaksin Covid 19

Advetorial

Wabup Hairan Resmikan Kapal Vaksinasi Covid-19 Tanjab Barat Pecahkan Kendi

Berita

Bagian Umum dan Humas DPRD Muaro Jambi Nikmati Nasi Tumpeng ,HUT Ke – 20

Advetorial

Bupati Safrial Berharap Pasukan OMP Kerja Keras Amankan Pemilukada Serentak