mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
Penghobi Hidroponik bersama Polres Tanjabbar berikan Sayuran Segar Pada Pasien Isolasi Covid-19 Bupati Safrial Ingatkan PNS dan Honorer Jaga Netralitas Dalam Pilkada SKK Migas Percepat Proses Pengadaan Barang dan Jasa

Home / Advetorial / Berita / Infrastruktur / Pemerintahan / Peristiwa / Tanjab Barat

Senin, 11 Januari 2021 - 20:36 WIB

Bupati dan Wabup Tanjabbar Resmikan Sejumlah Proyek Infrastruktur

KUALATUNGKAL,Lj-Bentuk wujud pencapaian kinerja masa kepemimpinan Safrial – Amir Sakib sebagai Bupati dan wakil Bupati Tanjab Barat telah ditunjukkan dalam bentuk pembangunan infrastruktur.

Bupati Tanjab Barat, H Safrial dan Wabup Amir Sakib kembali meresmikan pembagunan infrasturuktur periode 2016 – 2021 di Laman Orang Kayo Rajo Laksamana Kualatungkal, Senin (11/1).

Kegiatan peresmian ini terpantau juga dihadiri sejumlah Kepala OPD, Forkomfimda, sekda dan para tamu undangan lainnya.

Kepala Badan Perencanaan Pembangunan daerah (Bappeda) Tanjung Jabung Barat, H firdaus Khattab dalam laporannya mengatakan, peresmian pembangunan 2016-202O tahap ll ini sebanyak 80 item yang berada di beberapa kecamatan di Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Baja Juga  Bupati Safrial Minta Dukungan Kementerian Pariwisata Angkat Nama Hutan Mangrove di Tanjab Barat

Dijelaskan Firdaus, sebelumnya peresmian sejumlah pembangunan Tahap I dilaksanakan di wilayah ulu, tepatnya di wilayah kecamatan Tebingtinggi, Kamis (7/1).

Bupati Tanjab Barat H Safrial usai melaksanakan peresmian di wancarai sejumlah awak media mengatakan, peresmian sejumlah proyek tersebut merupakan hasil pencapaian kinerjanya selama 2016-2020.

Dikatakan Bupati dan masih ada lagi program yang belum dilaksanakan di 2021 ini yang masih di proses tendernya sekarang dan akan diselesaikan tahun ini.

Bupati juga beharap sejumlah pembangunan di masa kepemimpinan nya bersama Amir Sakib, untuk di pelihara dan apa yang belum tercapai seperti pelabuhan kelagian dan lain-lainya.

Baja Juga  Tiga Paslon Lolos Bertarung di Pilkada Tanjabbar 2020

“Itu kalau bisa di perjuangkan, makanya dalam perjuangannya itu kita butuh pejabat yang punya kemampuan jangan nanti pejabat yang memberatkan,” ujarnya.

“jadi saya kira kami telah menunjuk staf-staf atau pejabat orang tipe pekerja semuanya, makanya terkadang pembangunan kita ini seperti pasar itu kita butuh dana dari DAK , kalau hanya mengandalkan APBD kita sendiri didalam kondisi pandemi Covid-19 ini tidak mungkin bisa maksimal,” Jelas Bupati dengan didampingi Wakil Bupati H Amir Sakib.(*)

Share :

Baca Juga

Advetorial

Wabup Ikuti Rakor Persiapan Pilkada 2020 Via Telekonferensi

Berita

Bupati Masna Resmikan Posyandu Desa Kemingking

Berita

DPRD Muaro Jambi Ikut Serta Dalam Orentasi Pendalaman Tugas DPRD

Berita

DPRD Muarojambi Sambut Kunker DPRD Bunggo

Berita

Selamat dan Sukses Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Tanjung Jabung Timur

Advetorial

Wabup Hairan Serahkan SPPT PBB-P2 2021 Secara Simbolis

Berita

DPRD Sebut NGK Hanya Miliki Izin Lokasi

Advetorial

Bupati Tanjab Barat Melaksanakan Sholat Perdana Bersama Masyarakat di Masjid Syaikh Utsman