mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
Penghobi Hidroponik bersama Polres Tanjabbar berikan Sayuran Segar Pada Pasien Isolasi Covid-19 Bupati Safrial Ingatkan PNS dan Honorer Jaga Netralitas Dalam Pilkada SKK Migas Percepat Proses Pengadaan Barang dan Jasa

Home / Tak Berkategori

Senin, 19 Agustus 2019 - 08:09 WIB

Bupati Masna Hadiri Pesta Rakyat di Kumpeh ilir

Bupati Masna Hadiri Pesta Rakyat di Kumpeh ilir

MUAROJAMBI,LJ – Bupati Muarojambi Masnah Busro menghadiri pesta rakyat dalam rangka memperingati HUT RI ke 74 yang di gelar oleh Pemerintah Desa bersama Camat Desa Tanjung, Kecamatan Kumpeh Ilir, Kabupaten Muarojambi, Minggu (18/8).

kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka untuk memeriahkan acara peringatan hut RI ke-74 tahun 2019. Kegaiatan ini pesta rakyat ini adalah bentuk kebahagian masyarakat terhadap momen sejarah pada 17 Agustus.

Bupati Masnah dalam sambutannya, menyampaikan penghargaan yang tinggi dan ucapan terima kasih kepada pemerintah Desa dan Kecamatan Kumpeh Ilir. Selain itu ucapan juga di sampaikan kepada lapisan masyarakat yang ikut berpartisipasi pada penyelenggaraan Pesta Rakyat ini.

“kegiatan pesta rakyat ini tentunya menjadi wadah untuk kita terus menjaga dan melestarikan budaya tradisional yang kita miliki yang mengandung nilai-nilai kearifan yang diharapkan menjadi alat pemersatu dalam membangun Muarojambi kedepan,”ujarnya

Dalam kesempatan ini juga Masnah mengajak kepada masyarakat untuk dapat memaknai pelaksanaan in sebagai momen menjaga kesatuan dan persatuan di kehidupan sehari-sehari. Sehingga dengan demikian, keharmonisan di lingkungan masyarakat dapat tercipta.

“saya mengajak kepada kita semua seluruh komponen masyarakat di Daerah ini untuk memanfaatkan momentum peringatan HUT Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia untuk lebih memantapkan rasa persatuan dan kesatuan,” pungkasnya.(Ari)

Share :

Baca Juga

Advetorial

Sambut Baik Kunker Danlanal Palembang, Dijamu Makan Malam Bersama
ISPU di Muarojambi Kategori Awas

Berita

Bupati Masna Resmikan Posyandu Desa Kemingking

Berita

Bupati Bersama Wabup Tanjabbar Terima Kunjungan Dan Silaturahmi SKK Migas Petrochina

Berita

Gapensi Tanjab Barat Segera Surati Bupati, Proyek PL Sudah Kontrak Tak Bisa Cair 30 Persen

Berita

Jalan Kampung Bupati Rusak Parah

Berita

Tambah RS Rujukan Covid, Gubernur Jambi dan SKK Migas Cek RS Pertamina Bajubang
Kondisi Jembatan Kelurahan Tungkal V Kec Seko Rusak Parah, Warga Butuh Pemkab Buka Mata Untuk Perbaikan