mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
Penghobi Hidroponik bersama Polres Tanjabbar berikan Sayuran Segar Pada Pasien Isolasi Covid-19 Bupati Safrial Ingatkan PNS dan Honorer Jaga Netralitas Dalam Pilkada SKK Migas Percepat Proses Pengadaan Barang dan Jasa

Home / Tak Berkategori

Minggu, 18 Agustus 2019 - 03:04 WIB

Bupati Masna Irup HUT ke 74 Kemerdekaan RI tahun 2019

Bupati Masna Irup HUT ke 74 Kemerdekaan RI tahun 2019

MUAROJAMBI,LJ – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) muaro jambi sabtu (17/8) menggelar upacara peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke 74 tahun 2019.

Upacara peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang dipusatkan di lapangan komplek perkantoran Bukit cinto kenang itu berjalan dengan sukses dan khidmat,Bertindak sebagai inspektur upacara Bupati Muaro jambi Masna busro.

Turut hadir unsur Forkompimda Pimpinan dan anggota DPRD Kabupaten Muaro jambi Wakil Bupati Muaro jambi Bambang Bayu suseno Sekretaris Daerah (Sekda) kabupaten muaro jambi M.fadhil. Arief  kepala OPD dan jajaran lingkup Pemkab kabupaten muaro jambi TNI Dan polri anggota veteran dan undangan tamu lainnya.

Anggota pasukan Pengibar Bendera yang merupakan gabungan dari anggota TNI Polri serta pelajar setingkat SMA pilihan se-Kabupaten Muaro jambi sukses melaksanakan tugas mereka sebagai pembawa dan pengibar copy bendera sang merah putih.

Peringatan detik-detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-74 dimulai 10.00 WIB yang didahului suara sirene dilanjutkan pembacaan teks Proklamasi kemerdekaan RI oleh Ketua DPRD Kabupaten Kabupaten muaro jambi Salmah mahir.

Selanjutnya pengibaran sang merah putih oleh pasukan Paskibra dan acara ditutup dengan pembacaan doa oleh perwakilan Kemenag kabupaten muaro jambi.(Ari)

Share :

Baca Juga

Bupati Sambut Haru Kedangan Jamaah Haji Tanjab Barat

Berita

Bupati Masna Resmi Buka Sosialisasi KUR

Berita

Wakil Ketua DPRD Muaro Jambi Haikal, Ucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah 2021

Advetorial

Bupati Bersama Kapolda Jambi Mantapkan Kesiapan MTQ di Tanjab Barat 2021

Advetorial

Bupati Tanjab Barat Tegaskan ASN Bisa Gunakan Bahasa Indonesia Benar

Advetorial

Hadiri Diseminasi Dana Desa, Bupati Tanjabbar Minta Desa Fokus Kegiatan Padat Karya

Advetorial

Wabup Berikan Bantuan Korban Kebakaran Rumah Tebing Tinggi

Advetorial

Bupati Safrial Mengajak Mahasiswa Ikut Membangun Daerah dan Desa