mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
Penghobi Hidroponik bersama Polres Tanjabbar berikan Sayuran Segar Pada Pasien Isolasi Covid-19 Bupati Safrial Ingatkan PNS dan Honorer Jaga Netralitas Dalam Pilkada SKK Migas Percepat Proses Pengadaan Barang dan Jasa

Home / Berita / Muaro Jambi / Pemerintahan

Senin, 14 September 2020 - 20:29 WIB

Bupati Masna Jenguk dan Do’akan Warganya yang Tengah Sakit

Bupati Masna Jenguk dan Do’akan Warganya yang Tengah Sakit

MUAROJAMBI,LJ –Perhatian Bupati Masnah Busro terhadap warganya patut diacungi jempol. Meski jadwalnya cukup padat, beliau tetap berupaya menyempatkan diri untuk menjenguk warganya yang sedang sakit.

Disela-sela kesibukannya, Senin (14/09/2020) siang, Bupati Hj. Masnah Busro menjeguk warga yang lagi sakit, di Desa Sarang Burung Kecamatan Jambi Luar Kota. Beliau menjenguk warga yang sedang sakit itu usai menyerahkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) kepada warga tidak mampu di Desa tersebut.

Baja Juga  Bupati Tanjab Barat Membuka Resmi Pelatihan Tracker Covid 19

Mendengar kabar warganya sakit, secara spontan Bupati Masnah langsung menjenguk. Ada dua warga yang dijenguk bupati pada siang tersebut. Yang pertama, Datuk Dafa umur 78 tahun warga RT. 03 dan nyai Asma umur 60 tahun RT. 04.

Kedua warga ini telah lama terbaring sakit dan memang butuh uluran tangan dari pemerintah Daerah. “ Tadi saya dikasih tau ada warga yang sakit menahun, jadi usai penyerahan BLT saya ajak rombongan menjenguk datuk dan nyai kita ini, tadi kami semua mendoakan mereka agar lekas pulih dari sakit yang mereka alami,” ujar Masnah.

Baja Juga  Wabup Hadiri Pelantikan 39 Panwas Kecamatan, Ini Pesan Amir Sakib

Lebih lanjut, Bupati mengatakan bahwa dirinya juga telah mengintruksikan kepada Tenaga kesehatan setempat untuk memberikan bantuan pengobatan yang dibutuhkan oleh masyarakat yang sakit tersebut. “ Kami akan optimalkan bantuan pengobatan yang dapat dilakukan oleh tenaga kesehatan, upaya lain akan kami usakan lebih lanjut,” kata Bupati Masnah Busro..(Ari)

Share :

Baca Juga

Berita

Imbas Virus Corona, Nelayan Udang Nenek Alih Profesi

Berita

Zona Merah, Wabup Tanjabbar Tegaskan Jam Malam Dua Minggu

Berita

DPRD kecewa Paripurna ,SKPD Sepi

Advetorial

Bupati bersama Wabup Tanjab Barat Mengikuti Rakor Kepala Daerah Se Indonesia, Ini Pesan President RI

Advetorial

Bupati Tanggapi Pemandangan Umum Fraksi DPRD Terkait LKPJ TA 2019

Berita

Sukses Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Tanjung Jabung Timur

Berita

Kapolres Muaro Jambi serahkan Bansos Polri Peduli

Advetorial

APBD-P 2020 Diketok Palu, Bupati Apresiasi Kinerja DPRD Tanjab Barat