mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
Penghobi Hidroponik bersama Polres Tanjabbar berikan Sayuran Segar Pada Pasien Isolasi Covid-19 Bupati Safrial Ingatkan PNS dan Honorer Jaga Netralitas Dalam Pilkada SKK Migas Percepat Proses Pengadaan Barang dan Jasa

Home / Berita / Muaro Jambi / Pemerintahan

Kamis, 5 November 2020 - 12:45 WIB

Bupati Masna Sebut 2021 Akan Bangun Mall Pelayanan Publik di Kecamatan Jaluko

Bupati Masna Sebut 2021 Akan Bangun Mall Pelayanan Publik di Kecamatan Jaluko

MUAROJAMBI,LJ -Dalam memudahkan penyelenggaraan pelayanan publik yang prima kepada masyarakat Muarojambi, Pemerintah Kabupaten Muarojambi akan bangun Mall Pelayanan Publik (MPP) di Kecamatan Jaluko.

Pembangunan MPP ini merupakan bagian dari komitmennya dalam menyelenggarakan pelayanan publik agar lebih memberikan kemudahan pelayanan kepada masyarakat.

Seperti yang disampaikan oleh Bupati Muarojambi Masnah Busro pembangunan ini akan direncanakan pada tahun 2021 di Kecamatan Jambi Luar Kota (Jaluko)

Baja Juga  Gandeng Tiga Perusahaan, Polres Tanjabbar Bagikan 20 Ribu Masker Produksi UMKM

“Rencanannya MPP tersebut akan dibangun di kawasan Kecamatan Jambi Luar Kota (Jaluko) pada tahun 2021 selain tempat yang sangat strategis, Jaluko juga mudah dijangkau oleh masyarakat dari mana pun,” kata Masnah

Mall Pelayanan Publik tersebut akan dibangun bertingkat dan dilengkapi berbagai sarana pendukung. Sehingga memudahkan dan memberikan kenyamanan bagi masyarakat yang akan mengurus perizinan dan pelayanan lainnya.

“Mall ini akan menyatukan berbagai instansi pelayanan dalam satu gedung,tujuannya agar masyarakat tidak bolak balik dari satu tempat pelayanan ke tempat pelayanan lainnya,”jelasnya.

Baja Juga  Bupati Safrial Pimpin Rapat Gugus Tugas Penanganan Covid 19 di Tanjab Barat

Sementara Ketua Ombudsman Jambi Ja’far Ahmad memberi apresiasi kepada Pemkab Muarojambi yang akan mendirikan Mall Pelayanan Publik yang kedua di Provinsi Jambi, setelah Kabupaten Tanjab Barat.

“Saya berharap dengan adanya MPP seluruh pelayanan menjadi ringkas, transparan efisien waktu serta biaya. Sehingga memudahkan masyarakat mendapatkan pelayanan dari sejumlah institusi,” tuturnya. (Ari)

Share :

Baca Juga

Berita

Pandemi Corona, PT.TGM Beri Bantuan Sembako ke 300 Warga Muaro Jambi

Advetorial

Bupati Safrial Surati Presiden Sampaikan Aspirasi Honorer

Advetorial

Kaban Bapenda Harapkan Pelayanan Masyarakat Bisa Lebih Cepat

Advetorial

GOW Tanjab Barat Gelar Peringatan Hari Ibu ke 91

Advetorial

Bupati Safrial Bersama Danlanal Palembang Tanam Mangrove di Kawasan Pelabuhan Roro

Berita

Selamat dan Sukses Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Tanjung Jabung Timur

Berita

Sekretariat Bantah,atas Mobnas yang Tidak di Kembalikan Unsur Pimpinan

Berita

Ketua DPRD Hadiri Zoom Meeting Penyerahan LHK -BPK