mgid.com, 522897, DIRECT, d4c29acad76ce94f
Penghobi Hidroponik bersama Polres Tanjabbar berikan Sayuran Segar Pada Pasien Isolasi Covid-19 Bupati Safrial Ingatkan PNS dan Honorer Jaga Netralitas Dalam Pilkada SKK Migas Percepat Proses Pengadaan Barang dan Jasa

Home / Berita / Muaro Jambi / Pemerintahan

Sabtu, 7 Maret 2020 - 00:01 WIB

Bupati Masnah Hadiri Pelantikan Pengurus PMI Muaro Jambi

Bupati Masnah Hadiri Pelantikan Pengurus PMI Muaro Jambi

MUAROJAMBI,LJ – Bupati Muaro Jambi Hj.Masnah Busro, hadiri pelantikan pengurus dan dewan kehormatan Palang merah Indonesia (PMI) kabupaten muaro jambi, masa bhakti 2019 – 2024, di Ruang pola kantor bupati Muaro Jambi pada Senin pagi (06/03/20).

Pelantikan ini di pimpin langsung oleh ketua DPD PMI provinsi Jambi Drs. H. Hasan Basri Agus, ia secara resmi melantik M. Fadhil Arief sekda kabupaten Muaro Jambi selabagi ketua palang merah Indonesia kabupaten Muaro Jambi, yang dihadiri oleh seluruh pengurus dan anggota PMI kabupaten Muaro Jambi, serta tamu undangan lainnya.

Dalam sambutan nya, Bupati Masnah menyebut pelantikan pengurus dan dewan kehormatan PMI kabupaten muaro jambi ini merupakan langkah awal dalam mengaktifkan kembali PMI kabupaten Muaro Jambi yang sempat fakum selama ini.

Baja Juga  Pemkab Muaro Jambi Bersama Obusman RI Tandatangani Nota Kesepahaman

“Dengan adanya kepengurusan PMI muaro jambi yang baru ini,
Merupakan momentum awal untuk kembali mengaktifkan kegiatan PMI di Muaro Jambi” ungkapnya.

Selain itu Bupati juga mengaku sangat mendukung kegiatan kemanusiaan yang dilakukan oleh Palang Merah Indonesia, serta kedepannya pemerintah kabupaten Muaro Jambi akan menyiapkan kantor untuk PMI kabupatrn muaro jambi.

“Tentunya akan Saya support, dan akan menjadikan PMI kabupaten Muaro Jambi menjadi unggulan, insyaallah kedepan akan kita siapkan Kantor nya” sebut Bupati.

Baja Juga  Bupati Tanjab Barat Gelar Rakor Pemanfaatan Beras Lokal

Tak hanya itu Bupati juga meminta kepada Dinas Kesehatan untuk mendukung PMI Muaro Jambi dalam setiap kegiatan nya, dan Khususnya pada Bank Darah, mengingat ada tiga rumah sakit yang da di Bumi Sailun Salimbai.

“Untuk Dinas kesehatan kedepan bisa mendukung PMI Muaro Jambi dalam menjalankan kegiatannya” sampai Bupati.

Selain itu, Hasan Basri Agus selaku ketua DPD PMI provinsi Jambi mengucapkan banyak terima kasih atas dukungan Pemerintah kabupaten Muaro Jambi, dan mengucapkan selamat bekerja kepda pengurus PMI Muaro Jambi.

“Saya ucapkan terimakasih kepda pemerintah kabupaten Muaro Jambi, dan selamat bertugas kepda pengurus PMI kabupaten Muaro Jambi” tutupnya.(Ari)

Share :

Baca Juga

Advetorial

Bupati Safrial Hadiri Paripurna ke 4 Pembahasan LKPJ Tahun 2019

Berita

Pemkab Tanjab Barat Gandeng UMKM Siapkan 10.000 Masker Kain Gratis

Berita

Ormas Rajawali Sebut KPA Dinas Perkim Sudah Diteken Bupati, Jangan Jadikan Alsan Untuk Tidak Cairkan 30 Persen Untuk Menghambat Pembangunan Tanjab Barat

Berita

Kapolres Bersama Bupati Muaro Jambi Pantau TPS

Berita

Tanjab Barat Raih Peringkat 3 FASI Tingkat Provinsi Jambi

Advetorial

Bupati Safrial Sambut Baik Audiensi DPD KNPI Tanjabbar

Advetorial

Sekda Janji Menata Kembali Asset Aset di Pemerintah Tanjab Barat

Berita

Diduga Oknum Polres Muaro Jambi Tertangkap Miliki 10 Paket Kecil Sabu